Note; 17's talk. so if y'all still underage please skip this part, i warn u😅
⚫
"dapet berapa lu?" tanya daehwi.
"dikit anjir hhhh." kata gue.
"sama ler gua juga." kata daehwi.
"eeeee kak dapet berapa lo pada?" tanya gue ke kak haknyeon, kak fia, kak yongbin dan yang lain.
"gua dapet cepe anjir????" kata kak fia.
"ya masih mending lu dong ci, apa kabar gua yang cuman dapet gocap?" kata kak yongbin sambil ngeliatin uangnya.
"lebaran kali ini apa apan???" kata haknyeon.
"gua dapet 700 hhh" euiwoong.
"nAAAHh ntar diteraktir iwoong yeayyy!!!" gue ngarep, iya.
"ih apaan ngarang u" komen iwoong.
"makin gede makin dikit yang ngasih hhh" kata kak yongbin.
"ya lagian lu tuh salah ngarepin dikasih mulu, harusnya giliran lu yang ngasih kak!!!" kata daehwi.
"nah iya, udah kerja juga kan lu hehehhehehe." kata gue.
"definisi pelit ya gitu....." kata kak haknyeon.
"bukan gitu, ya ntar deh taun depan gua ngebagi hhhh" kata kak yongbin.
"eh btw ya, lagi kecil mah dibagiin thr ampir ama tiap orang terus ditanya 'kelas berapa', udah smp/sma ditanya 'pacar siapa', lulus sma ditanya 'kapan nikah'.. hnggghh jadi gua kudu gimana?" kata kak yongbin lagi.
"nah mending lu nabung dari sekarang dah kak, biar kaga ditanya 'kapan nikah' hhhh" kata kak fia.
"emang ada calonnya?" tanya iwoong.
seketika gue keinget sama foto ella yang kak yongbin simpen di laptopnya, mungkin ga sih mereka jadian??????
"ada lah, temen gua!!!" kata gue.
kak yongbin naikin sebelah alisnya, "apan dah lu sok tau??"
"OOOOO iyaaa, ciaa kak udah resmi belom?" tanya kak haknyeon.
"hah apaansi?" tanya daehwi bingung.
"IYA KAK CEPET RESMIIN DAH ELLA NYA XIXIXIXI" kata gue.
"elㅡ ellaAA temen sekelas kita??? yang hewir itu?? yang mantannya justin???" tanya daehwi, mulutnya gabisa direm.
"hAAah siapa? udah jadian??" tanya kak fia.
"udah lah hhh karena gua tau, cewek tuh paling gabisa digantung." kata kak yongbin.
ya anjir??? itu pengakuan secara langsung dari mulut kak yongbin beneran????? weeeeh gila sih ini berita paling hot eeee
"PJ ANJIR GAMAU TAUUUU" kata gue.
"iya jir pjnyaaa mana bos?????" kata daehwi.
"gilaaa diem diem ya lu" kata kak haknyeon.
"nah lu kapan nyusul yeon?" ejek kak fia.
"kapan aja gua mah, jodoh gua masih nyempil diketek emaknya kayaknya hhh" kata kak haknyeon.
"ya lo nyari dong!!! cowok yang skill on, beda ama cewek.. cewek mah tinggal nunggu." kata kak yongbin.
"hhh iya kak masa kalah ama gua?" ejek daehwi.
"iwoong juga punya, masa kalah kak hhhh" kata iwoong nambahin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE // L. GUANLIN✓
Historia Corta"ganteng sih tapi rese kan mubazir" ©zaltiey, 19517-081117.