Aku tidak menyukainya, tapi aku mencintainya, aku bahagia dengan perasaan ini, sampai suara itu datang..
Suara hancur yang berasal dari hatiku, ini terdengar seperti ranting kering yang di injak dengan keras..
Aku tidak mungkin memaksakan cinta, tapi mengetahui cintanya milik orang lain, membuatku hancur dengan pelan..
Aku barang rusak, dan aku takut tak bisa memperbaikinya lagi..
Kyungsoo
" chan katanya hari ini ada anak baru lo." Kataku sambil membenarkan posisi bantalku, saat ini aku sedang tiduran sambil sesekali membantu channy membuat lagu.. saat ini dia duduk di depanku sambil memegang gitarnya..
"apa urusanku?." Jawab chanyeol cuek
"apa kamu gak penasaran," selidikku..
"ngapain penasaran lagian dia belum tentu keterima kan, kita akan debut tahun depan dan dia baru mau di traine sekarang, aku sedikit ragu." Tambahnya sambil memperbaiki gitarnya...
"iya juga si." Balasku menganggukan kepala
"sekarang jam berapa.?" Tiba~ tiba dia bertanya dan mulai memutar tubuhnya ke arah jam dinding di kamarku..
"astaga ini sudah jam 9 kita harus segera ke gedung sm, aku tidak mau membuatmu terlambat lagi seperti kemaren." Dia bergegas dan mengambil baju lalu berjalan menuju kamar mandiku..
Hey hey hey jangan berpikiran yang aneh~aneh, aku dan channy memang dekat dia sering menginap di rumahku dan kadang juga sampai berminggu~minggu dia di rumah mungil ini..
Soal perasaanku padanya aku sudah mengetahuinya,,namaya cinta,, aku jatuh cinta,, aku berusaha menampiknya, bagaimanapun resikonya sangat besar, aku bersama channy akan berdampak pada karirku, keluargaku, juga teman~temanku,, aku benar~benar belum siap kehilangan semua itu..
Lagian yang paling penting dari semua itu adalah kenyataan channy yang tak mungkin menyukaiku..
Ceritaku dan channy sudah berakhir bahkan sebelum aku memulainya.. yang saat ini ku lakukan adalah meyakinkan hatiku untuk menghilangkan malaikat bernama park chanyeol dari bagiannya..
"hey kok malah bengong, kau selalu saja memarahiku saat aku telat kenapa sekarang kau sepertinya ingin sekali telat huhhh." Suaranya yang berat menyadarkanku
"itu karna kau selalu telat park, lagian ini juga masih ada satu jam waktunya, kau bilang kau tidak memikirkan anak baru eh sekarang kau kelabakan ingin segera bertemu." Aku mempoutkan bibirku kesal.. aku bangkit dan mengambil baju ganti berjalan melewati nya dan menghentakan kaki ku di sisinya..
"dasar anak kecil" katanya sambil mengusak rambutku,, aku berjalan masih dengan ekspresi kesal...
Aku keluar dari kamar mandi dan mendapati chanyeol di atas tempat tidur memainkan hpnya dengan santai..
"ayo berangkat channy aa aku sudah siap." Aku mengambil tas hitam yang berisi peralatan nanti..
"aku tidak mau." Jawabnya singkat..
"ya tuhan apalagi ini, ayo berangkat ntar telat, jangan kayak anak kecil gitu,."
"aku tidak mau pergi kau bilang kalau aku sangat ingin bertemu anak baru." Jawabnya sambil membelakangiku..
Ya tuhan anak kecil ini, bagaimana bisa dia membuatku stres dengan kata kata yang ku lontarkan sendiri..
" baiklah yeol tadi aku cuma bercanda kok, aku tahu kamu gak seantusias diriku, sekarang berangkat yok.. aku takut telat kayak kemaren." Rayuku.. aku benar benar kehabisan akal kalau sama anak bayi raksasa ini..
"oke baiklah aku berangkat sekarang," katanya sambil mengambil tas di tanganku.. aku menghembuskan napas lega.. benar~benar anak kecil.. tapi aku mencintainya,, sangat,, dan ini terasa menyakitkan..
*Gedung sm
"d.o yaa itu anak baru udah datang loh 2 orang ternyata," luhan menyodorkan minuman kesukaan kyungsoo..
" bagaimana anaknya, apakah mereka baik," tanyaku tanpa memalingkan wajah.. menatap lurus bagian dalam topi chanyeol,, dia melemparkannya padaku tadi.. katanya dia agak panas.. dasar yoda emang,..
"tentu saja mereka bersikap baik,, kan mereka baru di sini,, dalamnya mana ada yang tahu,, tapi anaknya asik kok,, suka bercanda sepertinya,, sekarang dia juga kemana ~ mana bareng chanyeol." Kata luhan panjang lebar
"kau seperti membicarakan satu orang, bukannya mereka berdua," tanyaku..
"oh yang satunya sekarang sedang bersama suho dan yang ku bicarakn ini namanya baekhyun, satunya lagi jongde." Luhan menjelaskan
" yg bersama chanyeol itu jongde atau baekhyun,"
"itu baekhyun mungkin, aku masih sedikit bingung." Luhan tertawa..
Ini sudah jam 5 dan park yoda itu belum muncul juga, aku sudah setengah jam menunggu tapi dari tadi belum terlihat batang hidungnya,, bisa saja aku pulang sendiri tapi tadi dia memintaku menunggu, dan lihatlah sampai lumutan aku menunggunya,
Aku mengambil hpku dan menelponnya..
"kyungsoo ya," suara di seberang sana.. aku masih sedikit kaget dia mengangkat tlpnku di dering pertama,,,
" yaaa park yoda bodoh,, ini sudah jam berapa, aku menunggumu sampai lumutan tahu." Aku langsung menyemburnya
"ahh maaf kyungsoo yaa aku sedang membantu anak baru.. bisakah kau pulang duluan mungkin aku akan pulang ke rumah malam ini.." jawabnya, aku terdiam hatiku sedikit sakit entah apa ini..
"baiklah kalau gitu aku pulang duluan." Kataku,
"hati~hati di jalan, langsung pulang jangan mampir di warung buljajang, kau tahu kan jalannya gelap, aku takut ada apa~apa, besok pagi aku akan.menjemputmu" dia menasehatiku seperti anak bayi..
" aku ini laki~laki dan aku sudah cukup besar untuk berjalan sendiri di tempat gelap, kau tak perlu khawatir, aku pulang dulu,." Pamitku.langsung mematikan hp tanpa menunggu chanyeol berbicara,, kalau tidak ini akan menjadi panjang,,
Ku telusuri jalan sambil berpikir sudah banyak anak baru yang datang selama aku di traine tapi baru kali ini chanyeol membantu sampai melupakanku, sepertinya anak baru itu akan berteman baik dengan chanyeol, ada sedikit sesak di dadaku aku memasukan udara sebanyak yang aku bisa berharap rasa sesak itu hilang, tapi sepertinya percuma saja,, rasa itu semakin sesak saat mengingat chanyeol dengan anak baru itu, apa yang di lakukannya sampai membantunya hingga larut malam seperti ini,,
Tbc...
Aku up 3 dulu ya..
Baca aja siapa tahu tertarik..
Sekali lagi terima kasih bagi yang mau mampir.. gak lupa untuk typo dan bahasa planet yang tidak dapat di mengerti saya meminta maaf..
KAMU SEDANG MEMBACA
Refrain (Chansoo)
FanfictionCHANSOO😍👬💖😍 Bagian mana yang salah dari cinta ini Bagian mana yang tidak dapat di mengerti dari rasa ini Bagian mana yang harus di benci dari perasaan ini.. Apakah karna kau punya orang lain atau Apakah karna kau tak mencintaiku.. Bukankah aku...