Sedikit

1.2K 180 3
                                    

Sedikit lagi semuanya akan hancur, bukan bagianmu tapi bagianku, sejak awal aku sudah tahu bagiankulah yang paling rapu tapi aku mempercayakan seluruhnya di sana..

Dan saat semuanya jatuh, aku ikut hancur, semuanya musna, bahkan rasa sakit dan lukapun tak ku temukan, semuanya hampa mungkin MATI

Kyungso pov

Sudah hampir satu tahun sejak kami debut aku bahkan belum mempercayainya  waktu bejalan sangat cepat.

Ada saat di mana aku ingin mengahiri mimpiku tapi terlalu banyak yang sudah ku korbankan, sandalku sudah menipis saking jauhnya aku melangkah memikirkan untuk kembali rasanya terlalu sayang..

Terlalu banyak yang terjadi selama setahun ini, aku bingung bagaimana waktu membawaku menjadi dewasa dengan cepat, rasanya baru kemaren aku datang ke sm dan bertemu si yoda bodoh itu..

Perhatianku teralih pada pria raksasa yang menyender pada daun pintu kamarku sambil bersedekap,,

"kenapa menatapku seperti itu haaaa   kau mulai naksir padaku ya.." dia tertawa nyinyir

"minggir," jawabku cuek, dia benar~benar suka bercanda terkadang aku kewalahan sama sikap jahilnya dia..

Saat ini aku sedang dalam mood yang buruk  bagaimana tidak tadi pagi dia membawa dalamanku ke kamar sehun dan menakuti sehun dengan itu.. walaupun dalamannya bersih tapi tetap saja membuatku jengkel masa celana dalam gue di main~mainin,

Sehun mengira celana itu milik chanyeol jadi dia jijik sampai menangis  saat ku beritahu itu celanaku dia jadi diam  katanya celanaku di lempar ke mukanya sehun  aku bingung manusia jerapa ini benar~benar berbeda spesies dengan kami.

"kyungsoo ya jangan marah padaku ya aku kan cuma bercanda  lagian celanamu kan bersih kyungi," dia merengek sambil memegang tanganku,

"kali ini kau keterlaluan park, kau membuat sehun menagis," aku berjalan ke arah kulkas mengambil soda di mesin pendingin itu, aku bejalan pelan ke arah sopa ruang tamu sambil berusaha membuka botolku, ohh biar ku beri tahu sekarang kami tinggal bersama di satu apartemen, kami menyebutnya dorm.. dan satu lagi grup kami di sebut exo

Aku tak memperdulikannya yang dari tadi trus meminta maaf padaku, dia mengambil soda dari tanganku, aku menatapnya galak sambil berkacak pinggang, aku kehabisan kesabaran sekarang ini dan semuanya sudah di ambil sama jerapa bodoh ini, dia mengembalikan sodaku, aku mengambilnya sambil mempoutkan bibir ku,, kaleng sodaku sudah terbuka,, aku memejamkan mataku bagaimana caranya marah sama mahluk bodoh ini,, aku tersenyum menatap minuman di tanganku, menunduk tentu saja.. hal inilah yang terkadang membuatku sulit menghilangkan perasaanku padanya,, dia sangat manis dan perhatian bahkan pada hal kecil,

" kau tersenyum.kyungi, berarti kau sudah memaafkanku kan.".katanya sambil menari gembira di depan ku,, di sana juga ada member yang lain.. hari ini kami beristirahat menunggu jadwal kami 2 jam lagi..

Kami memang sangat sibuk tetapi ini resiko yang kami ambil.. bahkan terkadang kami menangis saking lelahnya.. tapi karna semangat dari para fans membuat kami kuat.. exo~l emang jhaang..

Suara keras yang berasal dari sampingku membangunkanku, aku melihat baekyuni mempoutkan mulutnya dengan muka kesal,,

Ingin sekali aku menjitak kepalanya oh ayolah ini baru lima menit aku memejamkan mataku dan aku sudah berusaha hampir 30menit, saat aku berhasil mahluk luar biasa ini sudah menggangguku.. tapi melihat ekspresinya aku jadi tidak tega..

"kenapa lagi sih baekyunni," aku menekan suara kesalku, aku menahan napas bagaimanapun dia ini sodaraku dan aku sangat menyayanginya.. bukan saudara kandung tapi aku nenyayanginya seperti saudara kandung..

"si brengsek itu, marah~marah gak jelas padaku," dia terlihat sangat kesal..

"apa yang si brengsek ini lakukan pada baekhyunku." Aku berusaha memperbaiki moodnya..

"aku sudah bilang padanya dia itu cuma temanku, tapi tetap saja dia marah padaku, kami baru menjalani hubungan lim hari tapi dia bertingkah seolah aku ini laki~laki murahan yang mau dengan siapa saja.. padahal aku sangat menyayanginnya.." ungkapnya kesal

"kalau dari ceritamu sepertinya si brengsek ini cemburu padamu.." kataku..

" benarkah?." Tanyanya mukanya sekarang sedikit bersinar.. aku menghela napas..

" kau bilang kau sedang berhubungan dengannya, dan dia melihatmu dengan seseorang kemudian dia marah, tentu saja itu cemburu baekhyeoni," terangku, aku mengusap rambutnya..

" kalau benar sukurlah," dia sekarang tertawa bahagia..

"kalau boleh tahu siapa si brengsek yang beruntung ini," tanyaku..

"eehh ahhh itu, sebenarnya aku tidak mau memberi tahu siapapun tapi karna aku keceplosan baiklah aku akan memberitahumu.. tapi aku mohon jangan katakan pada siapapun dulu, aku sedang mencari waktu yang baik untuk mengatakan kepada para member yang lain." Aku tertawa bagaimana bisa dia menyembunyikan sesuatu sementara di exo dia yang paling ember,, sebenarnya sehun juga tidak dapat di percaya untuk menyimpan cerita, itu karna si maknae ini benar~benar polos jadi dia akan mengataknnya secara tidak sengaja..

" jadi apakah aku mengenalnya." Tanyaku penasaran..

"kau mengenalnya semua member juga, kurasa kau yang paling mengenalnya,," dia menunduk..

"ahh jadi si brengsek ini apakah dia punya nama atau emang namanya si brengsek." Aku menggodanya dan dia malu aku sangat senang menggoda baekki..

"tentu saja dia punya nama," katanya pelan..

" siapa nama permpuan ini, apakah artis sm juga, soalnya aku hanya mengenal artis sm."

"mmm itu dia bukan perempuan kyungsoo ya, tolong jangan membenciku," dia menatapku prnuh harap..

"kenapa aku menyalakan perasaanmu baekki, kita tidak bisa memaksakan perasaan bukan, aku menghargai cintamu itu, walaupun tidak ada orang yang mendukung mu aku akan ada di sana, jadi tenang saja," kataku.. aku terdiam bagaimana aku menghakimi mu, sedangkan aku sendiri juga punya kelainan yang sama sepertimu,, walaupun kamu lebih berani dan beruntung.. berani karna kau menjalin hubungan yang pasti di tentang banyak orang, beruntung karna dia juga membalas cintamu..

Baekhyeon mendekat dan membisikan kyungsoo..

"chanyeol"

Deg....

Refrain (Chansoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang