Hujan mulai turun di malam yang paling dinantikan oleh EXO-L Indonesia. Yup, Malam ini EXO menyelenggarakan konsernya di Jakarta. Tapi, bagi sebagian lagi, ini adalah malam yang bikin nyesek karena ga bisa nonton konsernya EXO langsung.
Seperti gue, ehh engga dengg gue kan bukan EXO-L. Yaa hanya sekedar suka sama Chanyeol aja lah, itu juga baru akhir-akhir ini. Wkwk -batin ____
Malam ini gue Cuma bisa stay on sosmed buat tau berita terkini dari konsernya EXO, yang pasti gue gak sendirian. Gue bersama sahabat gue yang paling paling gokil namanya Dila, biasnya sih Suho katanya tapi gue gak begitu tau orangnya yang mana karena menurut gue member EXO hampir sama semua mukanya :'((
Ya paling cuma bisa ngenalin Chanyeol sama DO. Karena gue emang suka sama Chanyeol wkwk dan DO juga karena mukanya beda dari yang lain, imut-imut gimana gitu haha.
"Hujan nya makin deras gini, jadi inget waktu dibandara" ucap gue pelan.
"apa?" Tanya Dila."ha? Gue gak ngomong apa-apa kok" jawab gue. Dilah hanya ber oh ria sambil memainkan handphone nya.
"Dil, gue pengen cerita deh" berbaring di sebela Dila.
"apa? Cerita aja" Dila masih sibuk mantengin hp nya.
"sebenernya pas di bandara ....."
- FLASHBACK -
"lo yakin mau nungguin mereka di bandara? Pasti rame banget disana" kata gue heran.
"iyalah, gue mau ketemu bang Suho secara langsung. Gue kan gabisa nonton konsernya nanti. Lo temenin gue ya ____. plisss" jawab Dila dengan ekspresi sedih yang fake banget.
"gak. Gue suka sama Chanyeol tapi gak segitunya banget." Jawab gue sinis.
"yahh tapi kan mereka di Indonesia loh. I-N-D-O-N-E-S-I-A jarang-jarang kan mereka kesini. Ayolahh ____ pliss, nanti gue yang teraktir makan deh yayayaaaaa" sambil memohon sama gue.
Nih bocah ya segala ngajak ngajak gue ke bandara. Males si sebenernya. Gue kan sukanya biasa-biasa aja. Kalo gue tolak pasti dia bête dan gak mau ngomong lagi sama gue kayak waktu dulu. Yaudahlah iya in aja biar cepet.
"ishh, iyaiya. Sama transport nya juga ya!" jawab gue dengan evil smile.
"beneran yaaa? Okelah bisa di atur asal lo mau nemenin guee. Yeyy," Dila mulai joget-joget gak jelas sangking senengnya.
"iyaaaaa."
- Di Bandara -
EXO-L udah siap menunggu idolanya di luar pintu masuk utama Bandara Soetta. Gilaa heboh banget perasaan jadwalnya juga masih 30 menit lagi. Mereka pada bawa poster, kipas gambar muka nya EXO *eh maksudnya muka biasnya masing-masing. Kira-kira ada lah sekitar empat ratus orang mah *sotoy. Untungnya mereka berbaris rapi gak dorong-dorongan.
"Rame banget Dil" gue udah capek duluan ngeliatnya
"udah gpp ayoo" Dila narik gue menuju kerumunan EXO-L.
Ahh rame banget kayak mau ngenteri sembako aja elahh, tau gini gak usah setuju nemenin si Dila. Lagian juga gua kan ga fanatik amat, bukan EXO-L juga. Mending tidur di rumah kali aja mimpiin Chanyeol eaa.
Satu Jam kemudian
"Sumpah dah lama banget Dil, gue mau pulang!" gue ngomong sambil teriak supaya kedengeran Dila. Maklum aja, yang lain masih pada teriak-teriak nungguin biasnya dari sejam yang lalu. Gak ada capek-capeknya.
"jangan, tanggung ____. Di jadwalnya si mereka udah dari 30 menit yang lalu nyampe sini. Paling lagi cek barang-barang lagi di dalem" Dila mulai meyakinkan gue supaya gue gak rewel minta pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...