"Ne, tapi sejak beberapa tahun lalu oppa pindah ke seoul karena pekerjaan nya, dan sekarang dia sangat sibuk. Bahkan aku jarang bertemu dengan nya. Dia sibuk dengan BTS. Eonni pasti kenal!"
"Mianhae Jinnie-ah. Tapi eonni tidak kenal dengan oppa mu" gue mencoba berbicara dengan hati-hati.
"Tidak apa-apa eonni, hehe. Bagaimana kalau member BTS lainnya ? Siapa yang kau kenal eonni?" Jinnie terlihat penasaran
"Ne? BTS? Apakah itu nama sebuah grup? Mianhae eonni tidak tahu. Ketika di Indonesia eonni tidak terlalu menyukai boyband, kecualii... Ah tidak tidak jadi" gue mencoba menggeleng-geleng kepala.
"Kecuali apa eonni?" Jinnie mulai kepo dan mendekatkan wajahnya ke wajah gue yg tertunduk.
Drrtt drttt
Hp gue nyala dan taraaa. Jinnie langsung bisa melihat wallpaper hp gue fotonya chanyeol. Gue jadi malu."Jadi eonni EXO-L?" Tanya jinnie
"Aniyo, eonni hanya menyukainya saja. Hanya dia" pipi gue memerah dan menunjuk layar hp gue.
"Tak apa eonni, aku juga menyukai EXO. Mereka berbakat! Jika eonni melihat oppa ku, eonni pasti suka hihi" katanya sambil meledek gue. Gue cuma tertawa.
"Eonni, aku ke kamar dulu." Jinnie berjalan keluar kamar gue dan menutup pintunya.
Gue mulai buka hp gue karena sepertinya tadi ada Line dari seseorang.
LINE
DilaaoktDilaaokt :
Gimana homestay nya? Kayaknya nyaman deh. Kita jadi kan jalan jalan besok? Gue jemput jam 10.
Read>Dilaaokt :
Nyaman banget, Jinnie juga ramah. Dia udah nganggep gue kayak eoninya. Lo tau gak sih, kamar gue juga udah di dekor sama dia. Baik banget kan?
ReadDilaaokt :
Siapa tuh jinnie? Asekk dah, kamar gue aja masih berantakan nih. Belom di dekor, mager gueee.
Read>Dilaaokt (01.46) :
Jinnie itu yang punya homestay ini. Ahh lo mah emang males Dil.
ReadParah bat, cuma di read doang gak di bales. Emang dasar tuh bocah. Eh tapi, dia kenal BTS gak ya? Kok gue jadi kepo ya.
>Dilaaokt (02.00):
Dil, gue mau nanya nih
ReadLahh read nya cepet banget, tapi tadi ga bales bales -,-
Dilaaokt :
Apa?
Read>Dilaaokt
Ih kok jutek banget sih. Ga jadi deh
ReadDilaaokt :
Sorry, gue lagi nonton tv nih banyak cogan. Mau nanya apa ____?
ReadIshh bete banget sama Dila, kalo udah nonton tv pasti lupa sama yang lain. Gue gamau bales bomattt.
Lagian apa pentingnya nyari tau BTS. Mending gue beres-beres kamar.
Next Day
Sekarang udah pukul 9. Satu jam lagi Dila jemput gue, gue masih sibuk memilih baju dan warna kerudung yang cocok.
09.40
Gue udah rapi, sambil menunggu Dila gue menuju ruang tamu untuk mencari Jinnie.Dia gak ada di ruang tamu. Gue denger suara grasak grusuk di daerah dapur. Mungkin Jinnie lagi di dapur
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...