11

410 49 0
                                    

Libur musim panas telah tibaaaa. Yeyyy. Gak kerasa sudah lebih setengah tahun gue di Korea. Liburan kali ini gue, Dila, dan Sung Hyo akan menghabiskan libur musim panas ini di Seoul.

Oiya lupa, jadi selama di Daegu gue dan Dila punya temen baru namanya Park Sung Hyo. Dia asli dari Seoul, cuma karena appa nya sedang bertugas di sini jadinya dia pindah ke Daegu selama satu tahun ke depan.

Selama di Seoul, kita tinggal di rumahnya. Gila rumah nya gede banget! Maklum orkay haha.

Hari pertama kita hanya istirahat dan beres-beres rumahnya Sung Hyo yang sudah mulai berdebu karena gak ada yang nempatin. Untungnya semua barang-barang disini sudah ditutupin kain jadi hanya kainnya yang berdebu.

***

Pagi ini gue sudah siap untuk pergi ketempat yang sudah di rencanakan untuk kami kunjungi. Dengan sedikit polesan make up natural di wajah, gue udah gak sabar untuk secepat mungkin menjelajah kota seoul ini.

Kini gue menatap lekat ke cermin, gue amati diri gue sendiri dari atas sampe bawah. Dengan kaos dengan corak warna-warna pastel, rok peach dan gak lupa pashmina warna pastel polos.

Ini mirip saat gue pertama kali ketemu chanyeol di bandara. Kecuali sepatu, yapp! Gue pake sepatu yang di kasih hoseok​ oppa.

Sebenernya gue sengaja sih, soalnya gue mau ke jalan-jalan ke SM Ent, kali aja ketemu Chanyeol. Bisa jadi dia jadi inget gue haha.

Gue liat ke arah jam yang kini menunjukan pukul 07.26 KST.

"____, udah siap?" Sung Hyo sudah berdiri di depan pintu kamar.

"Ne" gue langsung ambil tas dan pergi bersama mereka.

Sebelum ke SM, kita mampir ke rumah makan.
Disepanjang perjalanan, Sung Hyo mendadak menjadi guide buat gue dan Dila.

Kami tiba di jalan sekitar gedung SM Ent, disana sudah ramai para yeoja yang menunggu kedatangan idol nya. Ramai! Mereka bersorak dan histeris saat dua mobil van berhenti tepat di tengah mereka.

"Kenapa ramai sekali?" Tanya gue pada Dila dan Sung Hyo.

"Molla, mungkin mereka sedang menunggu idolanya." Dila menanggapi

"EXO!" Sung Hyo menunjuk ke arah keramaian dan mempercepat langkah nya.

"WAE?" Ucap gue dan Dila berbarengan. Kini gue juga mempercepat langkah kaki gue, agar bisa melihat member EXO.

"Oppa!"

"HUAAA! HUAAA! KYAAA! OPPA!"

"BAEKHYUN OPPA!"

"KAI OPPA!"

"SARANGHAE OPPA!"

ya begitulah kira-kira teriakan para yeoja yang bisa gue perkirakan mereka masih siswi SMA.

Gue di baris paling belakang, bisa di bayangkan kan gimana usaha nya gue buat ngeliat member EXO? Yap! Gue sampe loncat-loncat sangking gak keliatan nya.

Tapi bentar, tatapan itu! Gue mengenalinya. Yap! Dia Park Chanyeol, yang tanpa loncat pun gue masih bisa ngeliat wajah nya. Ah bukan! Kini senyumnya yang sangat terlihat jelas, Senyum yang beberapa waktu lalu pernah gue liat juga secara langsung!

Degg!

Jantung gue berdetak ga karuan, serasa mau meledak saat ini juga.
Untuk yang kedua kalinya gue liat dia secara langsung. Dia gak ngeliat gue dan kini mereka sudah masuk ke gedung SM.

"Aishh. Kenapa para yeoja itu tak mau mengalah eoh? Aku ga bisa ngeliat sehun tadi" dengus Sung Hyo yang emang mengidolakan si yehet. Eh maksudnya si sehun.

"Kalau saja kita lebih cepat datang kesini, mungkin kita bisa di baris terdepan" keluh Dila.

Yap mereka berdua gak bisa ngeliat idol mereka itu dan kini mood mereka berubah drastis.

"Gwenchana, kita bisa kesini lagi besok dan besok nya dan besok nya lagi, dan besok besok besok nya lagi. Ne?" Gue mencoba untuk ngehibur mereka.

"Eoh, arraso."

Kami langsung bergegas menuju SM cafe, disana banyak pernak-pernik para artis SM Ent. Dari SNSD, Super Junior, Shinee, F(x), NCT, EXO dan lain nya.

Langkah gue berhenti tepat di layar bertuliskan Exo dan terpampang muka chanyeol di sana. Gue langsung ngambil selfi dengan lambang hati di tangan gue.

***

Maaf ya kalo slow update. Lagi banyak tugas soalnya hehe.
Jangan lupa vote dan Coment !!!


REMEMBER THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang