21

379 35 6
                                    

Chanyeol POV

Pagi ini eomma nyuruh gue untuk membawa Toben ke dokter hewan karena hari ini Memang jadwal check-up nya.

Seperti biasanya, setelah selesai gue menyempatkan diri ke Vivavolo sekaligus nganterin Toben ke eomma.

Gue masuk ke Vivavolo yang memang sudah buka sekitar 20 menit yang lalu. Gue membawa Toben dipangkuan gue sambil mengelus-elus bulunya.

Gue masuk, toko masih sepi karena ini masih pagi dan bukan hadi libur.

Gue menghampiri eomma dan beberapa pelayan yang sedang menyiapkan makanan dan minuman.

Gue liat sekeliling, ada tiga yeoja yang sedang duduk dan berbincang di dekat jendela. Salah satu yeoja itu msnerima telfon dari seseorang.

Gue mengalihkan pandangan gue dan membantu eomma di dapur, lebih tepatnya ngerecokin. Hehe.

Karena bosan, gue mengekori Kak Yoora ke depan. Sedangkan dia membawa pesanan ke para yeoja itu.

Drtt.. Drtt..

LINE
We Are One

Kai : Lapar

Sehun : (2)

Baekyun : (3)

Chen : ini dorm ga ada makanan apa ya?

Sehun : beli Napa Hyung! Laper nih.

Chen : Kyungsoo ga masak emangnya?

Sehun : gak tau!

Chen : ini yang lain masih pada tidur?

Kai : gak tau!

DO : ga ada makanan, belum belanja lagi. Kan tau kemarin stok bahan masak abis, kenapa gak ada yg inisiatif beli sih?

Baekhyun : Si Chanyeol noh suruh belanja, dia lagi diluar!

Kai : (2)

Sehun : (3)

Lah kok jadi gue? Laper tinggal delivery. Simpel kan 😏

Chen : @Kai Mending lu pesenin dah makanan buat yang lain juga

Kai : lah kok gue Hyung?

Ya akan lu yang laper

Kai : sehun noh!

Sehun : dih apaan si, kan lu yg disuruh. Ngapa jadi gua?

Suho : BERISIK KALIAN! YANG LAPER TURUN KE BAWAH! JANGAN PADA DI KAMAR MULU!

Sehun : otw

Kai : (2)
Baekhyun : (3)
Chen : (4)

Sumpah gue nyesel ngebuka line grup yang unfaedah ini. Gue berdiri dideket pintu sambil melirik Toben yang entah dari kapan sudah berada di dekat para yeoja itu.

REMEMBER THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang