12

383 53 2
                                    

Langkah gue berhenti tepat di layar bertuliskan Exo dan terpampang muka chanyeol di sana. Gue langsung ngambil selfi dengan lambang hati di tangan gue dan menjadikan nya foto profile Line.

**

Setelah makanan yang sudah kami pesan habis tak tersisa, kami bergegas menuju tempat selanjutnya yaitu sungai Han.

Dila teriak-teriak gak jelas setiba nya kami disana, gue juga si haha. Maklum baru pertama kali kesana jadi agak norak gitu 😂
Gue bersyukur banget bisa ketempat ini secara langsung, biasanya gue cuma liat di drama-drama korea aja.

Hari sudah semakin sore dan kita masih berjalan-jalan di sekitar sungai Han. Gak kerasa perut pun sudah berdemo untuk diberikan makanan.

"Whoaaa, time to dinner gaiss" Dila melirik ke arah jam tangan nya.

"Viva Polo I'm comingggg" teriak Sung Hyo

"Mama Mertua I'm Comingggg" Dila dan Sung Hyo melirik gue sejenak lalu tertawa kecuali Sung Hyo.

"Wae? Matua?" Tanyanya

"Mertua! Artinya ibu dari suami kita" Dila mencoba menjelaskan. Sung Hyo mengangguk mengerti lalu tertawa.

🍃🍃🍃

Gue amati sekeliling viva polo, foto Chanyeol dan EXO terpampang di setiap sudut cafe. Mulai dari foto awal debut sampe sekarang dan banyak pula tempelan post it dari fans untuk Chanyeol dan EXO.

Kami duduk di pojok sambil menikmati makanan khas Italia di iringi alunan lagu-lagu EXO menggema keseluruh bagian cafe.

Drrtt.. drtt..

LINE

KimTae_
YAK ____! Kau sedang di Seoul eoh? Kenapa tidak memberitahu ku? Kenapa kau tidak ke BigHit dan memotret foto ku eoh??

gue terkejut melihat pesan tersebut, untuk pertama kalinya Taehyung ngehubungi gue setelah hari itu di Daegu.

"Wae?" SungHyo seakan melihat perubahan ekspresi di wajah gue setelah melihat pesan itu.

"Anio"

>KimTae_
Ne, aku sedang di Seoul selama liburan. Apa perlu aku memberitahu mu? Kau kan sibuk, mana bisa bertemu dengan ku. Aku kira kau sudah melupakan ku.
Ahh ya, kapan-kapan aku akan kesana 😄

KimTae_
Paboya! Mana mungkin aku melupakan orang menyebalkan seperti mu!
Benar ya? Aku tunggu di Bighit, datang secepatnya atau aku tidak mau mengenalmu lagi! 😈

>KimTae_
Haha, baiklah tunggu saja disana. Salam untuk yang lain, aku sangat merindukan mereka ♥

KimTae_
Whoaa, mereka langsung meminta id line mu. Suga Hyung ingin bertemu katanya.

>KimTae_
Omooo, ternyata oppa deul masih mengingat ku haha.

"_____!" Dila membuyarkan fokus gue.

"Apasih?" Jawab gue ketus.

"Chanyeol noh!" Tunjuk nya ke arah pintu masuk.

"Hah?" Gue refleks langsung berdiri dan melirik ke arah yang di tunjuk Dila.

REMEMBER THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang