Brrukkk
"____" Teriak semua orang.
Setelah itu gue gak bisa mendengar dan melihat apa-apa. Semua gelap.***
Setelah kejadian gue jatuh dari tangga, tae oppa merasa bersalah sama gue. Sebenernya sih kaki gue cuma bengkak karena keseleo di pergelangan telapak kaki kanan.
Pergelangan kaki gue di gips dan udah tiga hari masih belum bisa jalan. Tiap hari tae oppa bawain makanan ke kamar. Setiap kali gue bete dia selalu ngehibur gue dengan tingkah konyolnya itu. Bahkan kemarin dia joget-joget gak jelas pake kostum ala Michelle Jackson.
Para oppa yang lain juga bergantian jagain gue, mereka dateng ke kamar gue buat ngilangin rasa bosen gue. Kemarin sore Dila juga dateng buat jenguk gue. Bukannya nanya kabar atau ngobrol sama gue, tapi dia malah asik sendiri foto-foto bareng member BTS, dia juga malah ngobrol sama mereka. Gue di kacangin, malah mungkin yg lebih parah mereka lupa kalo gue ada -,-
Flashback on
Sejam lebih gue di kacangin, Dila sama para oppa lagi asyik ngobrol. Lah gue? Cuma ngeliatin mereka ketawa-ketawa. Idiww
Akhirnya gue pun ngambil hp dan make headset, gue dengerin lantunan lagu-lagu EXO yang ada di hp gue. Setidaknya kini gue ada kesibukan lain, dari pada harus diem ngeliatin mereka.
Baby don’t cry tonight eodumi geochigo namyeon 🎶🎧
Baby don’t cry tonight eobseotdeon iri doel geoya 🎶🎧
mulgeopumi doeneun geoseun nega aniya kkeutnae mollaya haetdeon 🎶🎧
so Baby don’t cry cry nae sarangi neol jikil teni 🎶🎧
Gue mulai menyenandungkan lagunya EXO lirih, biar gak ketauan kalo gue lagi nyanyi wkwk. Walaupun ini lagu lama tapi gue suka. Atmosfer di kamar gue mendadak jadi melow gini, eh sebenernya atmosfer hati gue deng haha.
Gue yang lagi asik merem sambil mulut gue komat-kamit nyanyiin lagu, tiba-tiba ada yang narik headset kanan gue. Reflek gue langsung nengok ke orang itu. Dia mencoba buat dengerin lagu yang lagi gue dengerin.
"Duh duh duh, kangen bias ya mbak?" Ucapnya sambil meledek gue.
"Apasih oppa!" Gue mencoba mengambil headset gue yang masih terpasang di telinga nya.
Taehyung langsung mengambil hp gue dan mencabut headsetnya, otomatis lagu EXO kini terdengar ke semua orang. Gue langsung mematikan lagu nya.
"YAKK _____! Apa kau gila? Disini sudah ada BTS, kau malah mendengarkan lagu-lagu yang lain" Dila mulai mengomeli ku.
Ck! Padahal dia juga suka EXO kan? -,-
"Terserah aku, aku bosan! Kau datang menjenguk ku tapi malah ngobrol dengan yang lain! Ck! Lagi pula di playlist ku cuma ada lagu itu." Ucap gue sebal.
"Jadi kau cemburu?" Jin mulai menggoda gue. Kini mereka semua menatap gue dengan ekspresi yang sulit di artikan. Entah mereka sedang menahan tawa atau semacamnya.
"Oh jadi maknae kita ini merasa di kacangin ya dari tadi? Mianhae ya" Jimin angkat bicara.
"Mianhae ____. Abisnya gue terpesona sama ketampanan mereka. Kan ini pertama kalinya gue ketemu BTS langsung, gratis lagi gak pake bayar. Hhaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...