Gak kerasa hampir sebulan gue di Seoul dan itu berarti sebentar lagi gue akan kembali ke Daegu untuk melanjutkan sekolah bahasa. Setidaknya sekitar 2 bulan lagi gue baru bisa pindah ke Seoul, itu juga jika nilai TOPIK gue di level 4.
Hari ini gue memilih menghabiskan waktu bersama Dila dan SungHyo, karena sudah beberapa hari gue sibuk sendiri dengan urusan gue dan tentunya dengan anak Bangtan.
Setelah acara makan sore kemarin, mereka ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama gue sebelum gue kembali ke Daegu.
Bahkan hari ini Taehyung mengajak gue jalan, tapi gue tolak. Ya karena gue mau pergi bersama sahabat gue.
Gue masih duduk di bangku bus, di belakang pojok kanan. Gue memasang headset dan lantunan lagu kesukaan gue mulai terdengar, yup. Ini adalah lagu yang Chanyeol buat, yang waktu itu di V Live.
Let me love you - ChanyeolSebenarnya gue gak tau agenda hari ini bersama Dila dan SungHyo. Gue hanya ikut-ikut mereka saja.
Sampai akhirnya bus berhenti, Dila dan Sunghyo beranjak dari duduknya diikuti oleh gue.
Kami turun di halte dekat Vivapolo, apa mereka ingin kesana? Bukankah ini masih pagi?
"Vivavolo? Serius? Ini masih pagi." Gue melihat jam di tangan gue masih menunjukan pukul 10.25 KST.
"Sengaja, biar sepi" mata gue membulat saat mendengar ucapan Dila.
"Ha? Kita nunggu disini sampe resto nya dibuka gitu maksudnya?" Gue tak habis pikir betapa jeniusnya mereka dan kita harus menunggu di halte sampe resto dibuka, bahkan itu 1 jam lagi.
Gue masih duduk dihalte sambil menjelajah dunia maya. Tak terhitung berapa bus yang lewat dan berhenti, tapi kami masih menunggu disini.
Terlihat dari kejauhan seorang ahjumma memasuki Vivapolo. Yup, itu Mama Park. Kami langsung bergegas untuk kesana.
Saat di pintu masuk kami di sambut hangat oleh Mama Park seperti biasanya dan dia sedikit terkejut, mungkin karena kami datang terlalu awal.
Kami pelanggan pertama hari ini, masih sepi hanya ada beberapa pelayan. Lagi pula libur musim panas sudah selesai dari seminggu yang lalu, dan hari ini juga bukan hari libur. Jadi kemungkinan itu yang menyebabkan resto ini masih sepi.
Kami memilih duduk di dekat jendela, lalu gue menjelajah kesekeliling. Gue mancari post-it yang waktu itu. Nah! Masih ada.
Daebak! Di balas Chanyeol!
Apa dia kesini sebelumnya? Ah rasanya ingin bertemu lagi dengan nya. Gue bener-bener ingin berswafoto dengan nya, itu impian gue.
Gue masih melihat-lihat dan sesekali merapihkan bantal-bantal yang sedikit berantakan di sofa.
"____! Mau pesan apa?" SungHyo memanggil gue.
Gue berjalan ke arah mereka dan Mama Park. Kami bahkan langsung dilayani olehnya.
Kami telah memesan makanan dan minuman masing-masing. Tak lama seorang yeoja masuk bersama seekor anjing dan menghampiri Mama Park. Gue tau, itu kak Yoora dan Toben.
Kini pandangan gue beralih ke layar hp. Ada pesan masuk!
Yongi01 : ____
Yongj01 : kau dimana?Vivapolo. Wae oppa?
Yongi01 : sudah sarapan?
Emangnya aku ke Vivapolo untuk apa eoh?
Yoongi01 : baguslahAda apa oppa?
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...