22

381 39 9
                                    


Gak kerasa waktu berlalu dengan cepat. Sebulan di Seoul memberikan gue banyak kenangan yang cukup membuat gue kangen setiap harinya.

Udah 3 minggu gue di Daegu, rasanya lama sekali setiap harinya. Gue masih menghitung hari dan belajar dengan giat supaya gue bisa kembali ke Seoul.

Selama gue pulang ke Daegu, Chanyeol jadi sering mengirimi gue pesan. Entah hanya bertanya kabar ataupun bercerita kesibukan dia setiap harinya. Kayak kemarin, dia video call ke gue malem-malem. Dia bilang dia gabisa tidur dan minta gue buat nemenin dia, disitu ada Baekhyun juga. Jadinya yang ada gue malah nontonin mereka berantem. Atau kayak seminggu yang lalu. Sebelum MV Kokobop rilis, dia sempet cerita kalo dia gugup apakah lagunya nanti akan disukai banyak orang, dia juga bilang kalo MV nya bakal beda Dari video-video mereka sebelumnya, lebih keren Katanya.

Dan yup! Album dan lagu kokobop langsung ada diperingkat teratas.

Dari pagi dia gak ngehubungi gue, mungkin sibuk karena comeback nya. Gue udah uring-uringan di kasur dari tadi, bukan karena nunggu doi nge-Line, tapi karena perut gue emang lagi sakit.

Sepi. Jinnie masih belum pulang sekolah, secara ini emang masih jam 2 sedangkan jadwal pulangnya jam 7 malem, itu juga kalo ga ada jam tambahan atau bimbingan belajar apalah itu.

Drtt.. Drtt ..

Gue nyalain hp gue dan langsung muncul notif line dari Jimin.

LINE
Jiminie-oppa

Y/n, bogoshipoyo! 😥
Read

Nado :(
Send

Gue masih nyari posisi senyaman mungkin di kasur. Line dari Jimin oppa ngebuat gue bahagia, karena dari pagi gak ada satupun pesan yang masuk. Bahkan dua sahabat gue juga gak ngehubungin gue sama sekali. Ck! Bahkan Taehyung juga.

Oiya ngomong-ngomong tentang Taehyung, gue mau cerita. Gue sama dia lagi marahan. Eh, dia deh maksudnya yang lagi marah sama gue. Sepele padahal, karena kemarin pas gue lagi video call sama Chanyeol sebelumnya gue emang lagi chattingan sama Taehyung. Alhasil gue gak ngebales" pesan dia padahal gue lagi on.  Ya abisnya gue kan lupa, gue keasyikan video call sama doi, bahkan gue gak sadar waktu yang udah hampir subuh. Ya gitu deh ceritanya. Yang jelas si Tae sampe sekarang masih marah sama gue.

Drtt.. Drtt...
Jimin bales lagi.

LINE
Jiminie-oppa

Apa masih lama kau kembali ke Seoul eoh?
Read

Mollayo, sebulan lagi.
Mungkin.
Read

Ck! Tak bisa dipercepat eoh?
Read

Aku ingin video call, bentar.
Read

Heol! Kenapa tiba-tiba dia mau vc sih? Gue bahkan lagi terlihat menyedihkan. Muka gue lagi gak bisa dikondisikan.

Jiminid-oppa is calling you with video

Huaaaaa! Gue panik, gue coba duduk se nyaman mungkin. Padahal gue tadi lagi pw dengan posisi nungging buat ngilangin sakit diperut gue. Gue juga mencoba untuk mengkondisikan wajah gue yang absurd ini sebelum akhirnya menjawab panggilan video darinya.

REMEMBER THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang