Taehyung POV
Akhirnya Wings Tour sudah selesai, setidaknya gue bisa istirahat sebulan ini. Ahh tapi rasanya percuma saja kalo gue tetep di seoul, pasti ada aja kegiatannya.
Gue dan member BTS lainnya lagi ngumpul di dorm, yang lain masih pada sibuk main games.
"Lagi mikirin apa sih tae? Kita udah free loh sebulan ini dan lo malah keliatan kayak orang stress" Jin mulai menghaampiri gue dan meletakkan lengannya di bahu gue.
"Ahh tidak hyung. Gue hanya bingung mau ngabisin istirahat dimana. Kalo tetep di sini kayaknya gak mungkin"
"Yaudah sih di rumah nenek lo aja!" Tiba tiba Hoesok angkat suara tapi masih matanya masih menatap layar games.
"Nah bener tuh, disana juga keliatannya nyaman dan pastinya gak ada fans yang tau. Kookie ikut dong" Jungkook tiba-tiba nyamperin gue dan Jin.
"Ah bener juga. Udah lama gue gak kesana. Gimana kalo kita semua ke sana aja ? Gue otw besok"
"Gue gabisa. Mau liburan ke Jeju." Ucap Suga
"Ehh gak ngajak-ngajak ke Jeju! Parahhh!" Ucap Hoesok sebal.
"Tau, tumben banget jalan jalan. Biasanya mah kalo liburan molor di rumah." Namjoon berkomentar
"Yee itu emang rencana dari kapan tau. Lo nya aja gak pernah nanya!" Suga melet ke Hoesok dan Namjoon
"Gue sama yang lain juga masih ada sesi pemotretan. Setelah selesai kita langsung ke sana kok! Lo duluan aja tae." Jin meyakinkan gue untuk pergi duluan.
"Janji ya langsung nyusul!"
"Iyeeee"
Sebelumnya gue gak bilang sama Jinnie kalo gue mau kesana, biar surprise getoohh.
Next day
Gue langsung otw ke Daegu naik pesawat, ya sekitar 1,5 jam lebih lah buat sampe kesana. Gue tiba jam 11.00 tepat di depan rumah dan Untungnya gue bawa kunci cadangan dan langsung masuk.Sepi! Mungkin Jinnie masih sekolah.
Gue langsung naik ke lantai dua. Ke kamar gue pastinya. Di rumah ini ada 4 kamar, dulunya itu kamar gue, nenek, adek gue dan kamar tamu.
Gue masuk ke kamar. Suasana nya masih sama kayak dulu, beda nya sekarang makin sepi.
Gue beres-beres barang barang yang ada di koper dan gue ketiduran
Zzzz zzzz.....
.
.
Kriuukkk kruukkkGue terbangun karena laper. Gue langsung ke dapur nyari makanan. Biasanya Jinnie nge stock Ramyeon. Gue cari-cari Tapi gak ada! Gue buka kulkas, ada coklat! Gue langsung makan tuh coklat. Gila banyak cemilan di kulkas.
Bruukkk
Seseorang memukul punggung gue!Ahh sakittt!
Gue teriak dan berbalik. Gue rampas sapunya biar dia gak bisa mukul gue lagi.Gue membulatkan mata, gue kaget!
Lahh dia siapa?
Dia nuduh gue maling di rumah gue sendiri -,-
Gue udah jelasin ke dia kalo gue bukan maling. Tapi dia gak percaya! Ah siall.Gue tanya siapa dia. Dia bilang dia yang nyewa rumah ini dari Jinnie.
Ohh jadi dia tinggal di sini karena udah sewa di Jinnie. Paling sebentar lagi dia mohon mohon maaf ke gue, trus minta foto dan tanda tangan haahaaa.
Tapi sial nya dia gak percaya kalo gue oppa nya Jinnie! Gue nyuruh dia buat tanya langsung ke Jinnie.
Gue ninggalin dia, gue duduk di sofa ruang tamu dan ngebayangin reaksi dia selanjutnya ketika dia sadar kalo gue itu V ! Hahahaaa. Gue jadi senyum senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...