"____ mulai hari ini sampe satu bulan kedepan mereka bakal tinggal disini" Taehyung
"Mwo?" Mata gue membulat.
Selama sebulan ini gue serumah bareng mereka????
Gue diam mematung untuk seperkian detik sebelum tiba-tiba berlari ke lantai dua. Gue langsung menutup pintu kamar dan meninggalkan mereka yang sepertinya menertawakan tingkah konyol gue.
Gue masih syok, bagaimana bisa cowok-cowok itu tinggal disini selama sebulan. Kenapa mereka gak tinggal di hotel aja, bukannya mereka itu artis (?)
Meskipun kelihatannya mereka orang yang baik, tapi tetap aja gue gak enak karena cewek sendirian disini. Apalagi saat ini Jinnie gak ada.
Pokonya gue gak mau keluar kamar! Gak mau ketemu mereka. Gue harus sebisa mungkin gak keluar kamar sampe besok!
Malu rasanya berhadapan dengan mereka. Kini sudah 3 jam lamanya gue ada di kamar. Gue menghabiskan waktu selama itu untuk ngafalin kosa kata dan tentu saja ngasih kabar ke keluarga gue.
Sekarang sudah pukul 6. Matahari juga sudah terbenam dari tadi. Kriuukkk kruukkk
Perut gue laper! Tapi gue masih tetap dalam pendirian gue. Gue gak mau ke bawah. Pasti disana ada mereka.Kruukk kriuukkk kruukkk
Kali ini perut gue bener-bener gak bisa di ajak kompromi, gimana gak laper coba dari tadi siang gue belum makan -,-Gue coba keluar dari kamar. Suasana sepi. Dengan sangat hati-hati gue menuruni tangga dan ternyata di ruang tamu gak ada orang sama sekali. Gue masih mengendap ngendap menuju dapur. Tujuan gue satu, ngambil makanan di kulkas.
"____"
Duarrr! Lo ketahuannn ____!
"Ne" gue menegak kan badan dan berbalik. Mereka sudah duduk di meja makan dan mata mereka tertuju pada gue.
"Lo mau kemana ngendap-ngendap gitu?" Tanya Taehyung.
"Ahh tidak, hanya mau ngambil air" dusta ku.
"Ayo makan malam bareng!" Tawar jin.
"Ah tidak usah, aku tidak lapar!" Dustaku
Kruukk kriuukkk
Aigoo, perut gue bener-bener gak bisa di ajak kompromi. Gue rasa pipi gue memerah saat ini juga.Gue tau saat ini mereka pasti lagi nahan ketawa tak terkecuali Taehyung. Justru dia tertawa gak jelas di tempat duduknya.
"Sudahlah ayo makan bareng kita! Perut mu itu sudah demo minta makan" ucap Hoesok terkekeh.
"Ayo kita makan" jungkook menarik tangan ku dan menuntunku meuju meja makan.
Kini aku duduk di antara jungkook dan Jin. Di seberang gue ada Taehyung. Di samping kanannya ada Hoesok, di samping kirinya ada Jimin. Dan terakhir di samping kanan Jin ada Namjoon.
Di atas meja sudah ada berbagai macam makanan khas korea dan lainnya. Ada kimchi, kimbab, dan makanan lainnya yg belum pernah gue lihat.
"Kalian beli makanan sebanyak ini?" Ucapku seakan tak percaya dengan semua makanan yang ada di meja.
"Untuk apa membeli makanan kalo disini ada chef handal" ucap jin menyombongkan diri, gue tau pasti dia yang masak ini semua. Tapi sebanyak ini???
"Ahh ne, terimakasih atas makanan nya"
Kami semua makan dengan tenang. Ini melegakan karena bahan makanan yang gue beli beberapa waktu lalu udah gue sortir, jadi pasti halal dan gue bisa makan dengan tenang tanpa bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...