17

398 46 1
                                    

Taehyung POV

Acara sebentar lagi dimulai, gue dan member lain nya sudah standby di belakang panggung. Sorak para fans sudah menggema bahkan sedari tadi sore.

"Hyung, ____ disini?" gue lihat jimin mulai bertanya ke namjoon hyung.

Apa dia benar-benar kesini? Ahh pasti karena ada EXO juga -batin gue

Gue mulai kepo dan menguping pembicaraan mereka.

"Ne, aku sampai lupa memberi tahu kalian semua. Minahae, waktu itu aku memberikannya tiket" jelas namjoon.

"Woahh daebak. HEY _____ AKAN LIAT PERFORM KITA HARI INI" teriakan jimin menghentikan aktivitas para member dalam beberapa detik sebelum mereka semua angkat bicara.

"Seriusan jim?" tanya jin hyung.

"Yeyyy" hoesok dan suga bersorak kegirangan.

"Serius hyung, namjoon hyung ngasih tiket kemarin" ucap jimin yang di anggukan oleh namjoon hyung.

Kini staff acara sudah menyuruh kita untuk besiap. Gue dan para member mulai naik kepanggung diiringi teriakan para Army.

Mata gue mencari sosok ____ di antara penonton. Namun tak berhasil, bahkan wajah penggemar hampir tak terlihat karena sorot lampu panggung yang mengarah tepat ke kami. Selesai perform gue langsung menuju backstage, tapi terhenti karena seseorang.

"Hyung!" panggil gue.

"Eoh? Tae. Apa kabar?" sapa orang itu yang tidak lain adalah byun baekhyun. Ya, gue emang sudah akrab dengan nya.

"Baik hyung. Kau sendiri?" tanya gue.

"Baik, penampilan kalian keren tadi."

"Ahh kamsahamnida. Oh ya hyung. Chanyeol hyung dimana?" tanya gue.

"Masih diruang make up. Kenapa?ada yang ingin kau sampaikan?"

"Ahh aniyo. Hehe" bohong gue.

Saat gue berbincang dengan baekhyun, suga tiba-tiba muncul dari balik pintu.

"Tae, tolong bilang _____ ditunggu di backsatge ya setelah acara selesai." ucap suga dengan kepala nya saja yang dimunculkan dari balik pintu.

Ya, posisi gue dan baekhyun emang sedang mengobrol ga jauh dari ruangan yang disediakan staff acara untuk member BTS.

"Eoh? Baekhyun hyung. Annyeong haseyo." ucapnya lagi yang terlihat terkejut melihat baekhyun. Lalu kembali masuk.

Gue langsung mengirim line ke ____. Gue berniat memperkenalkan nya sama baekhyun, ah pasti dia akan sangat terkejut dan setelah itu akan berterimakasih ke gue. Haha.

"Hyung, tunggu sebentar ya. Aku ingin memperkenalkan mu dengan ____. Dia EXO-L" ucap gue antusias.

"____? Dia yang tadi suga bilang? Wahh. Siapa tuh? Ciee tae. Apa dia benar EXO-L? Omoo." kini baekhyun lebih antusias dan heboh.

"Ne, aishh apasih hyung  dia sudah kami anggep maknae kami sendiri. Hehe. Ne, dia sangat menyukai Chanyeol."

"Chanyeol? Woahh dasar si caplang, padahal aku tak kalah tampan dari dia." ucapnya sebal.

"Tapi bagaimana kalian bisa saling mengenal ? Atau mungkin dia adik dari salah satu member?" tanya baekhyun kepo.

Belum sempat gue cerita, ____ sudah datang dengan nafas yang tak beraturan seperti orang yang abis di kejar-kejar.

Niat gue memperkenalkan nya pada baekhyun hyung supaya dia seneng eh dia malah marah-marah karena gabisa liat chanyeol, tapi yang lebih mengherankan lagi dia tak mengenali byun baekhyun. Aigoo! Apa benar dia exo-l eoh? Masa sama member exo sendiri dia gak kenal. Aishh.

REMEMBER THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang