Chanyeol POV
Siang ini gue kembali ke gedung SM Ent setelah syuting untuk iklan. Van yang gue naiki berhenti tepat di depan kerumunan fans, banyak yeoja yang sudah menunggu kehadiran kami. Gue menyapa mereka dan langsung masuk menuju tempat latihan.
"Apa harus latihan lagi hyung? Badan ku sudah capek begini" keluh sang maknae ke Suho.
Mereka sudah duduk di lantai ruang latihan, terlihat sekali mereka sedang kelelahan karena dari tadi kami syuting dengan adegan lari-larian.
"Gak usah latihan ya hyung. Kita istirahat aja hehe" Baekhyun menambahkan apa yang di bilang Sehun.
"Siapa suruh tadi syuting gak pada serius, jadi di ulang-ulang terus kan adegan nya. Lain kali serius biar kita nya juga gak capek kayak gini. Arraso?" Suho mulai menasihati kami.
"Ne hyung, mianhae" Sehun dan Baekhyun angkat suara tanpa berani menatap sang leader.
"Jadi kita tetep latihan ga hyung?" Gue mencoba memastikan.
"Makan-makan aja yuk!" Xiumin datang dan duduk di antara kami.
"Latihan hari ini di ganti jadi besok pagi. Kayaknya makan ide yang bagus" Suho memposisikan duduk nya lebih nyaman.
"Tapi hyung yang bayar ya!" Lay angkat bicara. Ide yang sangat briliant lay!
"Nah iya, kau yang traktir ya hyung" gue kembali memastikan.
"Arra, arra" Suho dengan pasrah mengiyakan.
Terlihat jelas wajah bahagia para member. Baekhyun, Kai dan Sehun memeluk Suho hyung sangking senangnya.
🍃🍃🍃
"Mau kemana yeol?" Suara Chen menghentikan langkah gue.
"Viva polo" jawab gue singkat. Gue mengambil jaket dan memakai topi serta masker.
"Huhh abis makan langsung pergi" dengus Baekhyun sebal.
"Tunggu yeol" seketika gue menghentikan langkah gue lagi, kali ini karena DO.
"Hyung! Panggil aku hyung. Aku kan lebih tua darimu. Wae?" Gue berbalik dan memarahi DO.
"Tingkah mu saja seperti anak kecil, untuk apa aku memanggil mu hyung."
"Yak Do Kyungsoo!" Ucap Xiumin yang langsung membuat para member lain menatapnya.
"Kau benar sekali!" Lanjutnya.
Aishhh. Gue kira Xiumin hyung mau ngebela gue, kenapa malah menjatuhkan gue jugaa :'((
"Yak Xiumin hyung, kenapa kau membela nya huh??" Dengus sebal gue.
"Mwoya?" Gue bertanya ke DO
"Aku ikut. Setelah kesana temani aku ke toko buku." Jawabnya singkat tanpa ekspresi.
"Ngapain ke toko buku?" Tanya Lay tiba-tiba.
"Beli buku lah Hyung, haduhh. Masa beli baju" bodohnya Chen juga menimpali pertanyaan Lay hyung.
"Geure, tapi ke vivapolo dulu." Gue langsung berjalan keluar ruang latihan di susul DO.
Gue dan DO segera ke viva polo menggunakan mobil staff. Tentu saja ada supir nya, kita hanya duduk manis di belakang. Selama perjalanan gue selalu menjahili DO. Dia sih diem aja, mungkin takut gak gue temenin ke toko buku kali yaa hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER THAT
FanfictionDimulai dari (y/n) , orang biasa yang tanpa sengaja bertemu biasnya (Park Chanyeol) dibandara sehari sebelum Konser EXOr'Dium di Indonesia. setelah kejadian itu, banyak hal terjadi. takdir seakan menuntun (y/n) untuk kembali bertemu dengannya dan ba...