3~

3.2K 368 56
                                    

Mereka bingung karena sudah berputar putar di tempat itu selama 3 jam. Akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti sejenak di dekat danau.

"Terus ini gimana kita udah muter muter lama disini!" Rengek Hoseok kepada semua teman teman nya

"Ngga tau nih. Mana udah subuh lagi" keluh Namjoon sambil menatap matahari terbit di depan nya.

Bruk

Jimin melempar sebuah tenda yang cukup ke tanah.

"Nih gue nemu tenda di mobil nya Taehyung. Gelar aja disini. Sambil mikir buat jalan keluar"

Dan tanpa ba bi bu pun mereka semua menggelar tenda dengan keadaan yang sedikit lemas.

Mata perih karena tak tidur semalaman , badan pegal karna menyetir , pusing karena belum makan. Itu semua mereka rasakan bersama sama.

Setelah semua selesai memasang tenda mereka mencoba terlelap sejenak di dalam tenda itu.

Tapi beda halnya dengan Jimin. Ia masih memikirkan bagaimana caranya keluar dari hutan yang aneh ini.

"Ini aneh. Perasaan tadi kita tinggal lurus aja ada tikungan, belok terus langsung jalan besar" ia mencoba berfikir lebih keras.

"Ah. Apa ini ada hubungan nya dengan rumah itu?" Tanya nya pada diri sendiri.

Akhirnya Jimin memutuskan untuk tidur juga, sambil mencoba melupakan bayang bayang apa yang di lihat nya di rumah itu kemarin.

👻👻👻👻

9:30 WITA

Hah hah hah huft

Mereka ber enam bangun dengan nafas yang ter enggah - enggah

"HYUNG TADI GUE MIMPI BURUK SUMPAH DAH KAGA BOONG!" ujar Jungkook sambil melihat hyung-hyung nya juga dengan gurat wajah tegang.

Mereka serempak membentuk lingkaran untuk membicarakan tentang mimpi.

"Gue juga. Mimpi di kejar makluk gede man! Item. Gue di kejar, dikejar dari pintu rumah yang kita ketok kemaren ampe kesesat di hutan terus kita semua luka luka kaga tau kenapa." Hoseok membentuk tanda pis di tangan nya.

"Kok sama kaya mimpi gue?" Namjoon membeo bingung.

"Gue juga" -Jin

"Gue juga" -Jungkook

"Gue juga" -Suga

"Gue juga" -Jimin

"Gue juga" -Namjoon

"Lah kok bisa samaan" kaget Jimin kepada semuanya.

"Au ah. Gue mau ambil Apel di depan" ujar Jungkook seraya berdiri

Belum selesai Jungkook keluar sepenuhnya dari tenda...

"Ambilin hyung juga Kook!"

"Iya gue juga"

"Laper. Nitip dong Kook"

Lalu Jungkook memutat bola matanya tanda ma-las!

"Nyesel gue bilang anying" ujar Jungkook lalu pergi dari hadapan hyung-hyung nya

15 menit telah berlalu

30 menit

60 menit. Rupanya memetik apel susah juga...

Akhirnya Hoseok mengecek Jungkook karena terlalu lama memetik apel. Saat Hoseok keluar dari tenda, ia tak menemukan batang hidung Jungkook

Pergi kemana lagi bocah ini!

Akhirnya Hoseok memutuskan untuk berenang di danau yang dangkal ini. Saat Hoseok akan melepas baju ia mendengar suara teriakan Jungkook.

"HYUNG!! HYUNG!!" Teriak nya tak sabaran

Hoseok hendak melepas baju, tetapi melihat Jungkook membawa daun besar yang di lipat lalu di dalam nya banyak sekali apel merah yang lezat di santap, sepertinya.

Dan pada akhirnya Hoseok pun tak jadi melepas baju karena tergiur melihat apel yang dibawa oleh Jungkook.

Setelah mencuci apel nya dengan air danau. Akhrinya mereka pun memakan apel itu bersama sama di dalam tenda.

DI DALAM TENDA

"Hyung tadi gue liat di deket sono ada gubuk" ucap Jungkook di sela kunyahan nya tapi masih terdengar jelas.

"Oh ya? Gubuk apaan?" Tanya Jin pada Jungkook

"Ngga tau hyung tapi kayaknya disana ada orang deh, soalnya disana ada sepeda motor" jawab Jungkook sambil mengeluarkan biji apel dari mulutnya.

"Menurut lu pada kita sampe kapan terjebak disini? Lama lama bisa jadi tarzan keknya kita" celetuk Jimin, tatapan matanya menerawang jauh entah kemana.

"Yaudah nanti coba kita liat gubuk nya ya" ucap Jin untuk menenangkan adik adik-an nya yang lain.

👻👻👻👻

10:11 WITA

Setelah selesai makan mereka pun mendekati gubuk itu, gubuk yang di maksud Jungkook. Tak jauh dari tempat mereka mendirikan tenda.

Belum sampai sepenuh nya di gubuk itu mereka melihat dua orang -- pria dan wanita masuk ke gubuk itu.

"Eh pada liat kaga itu cewe sama cowo yang masuk gubuk? Ini gue yang halusinasi atau emang nyata?" Tanya Suga pada yang lain nya. Saat ini mereka sedang bersembunyi di semak semak dekat gubuk itu.

"Bentar deh gue liatin kesana" lalu Jimin berlalu dari hadapan kawan kawan nya.

Tak sampai 5 menit mereka menunggu Jimin sudah kembali berkumpul bersama mereka.

"Lu liat apaan hah?" Tanya Namjoon yang tak sabaran

"Gue liat orang lagi-- udah mending sekarang kalian ambil mobil terus taruh deket sini. Rencana selanjut nya-- pokoknya ikuti aja intruksi gue!" Perintah Jimin terputus putus

Dan akhirnya pun yang lain mengikuti rencana Jimin yang bahkan belum mereka ketahui secara jelas.

"Kook lu ikut gue sini!" Panggil Jimin

"Ayayay kapten!"

Dan akhirnya Jungkook pun mengikuti Jimin mendekati gubuk itu. Gubuk itu aneh. Gubuk tapi mememiliki jendela yang terbuat dari kaca.

Pas sampai di dekat sana Jungkook dan Jimin mendengar sesuatu yang ....

"Ah ah ah--hmpt ahh shhh"

"Anjir ada orang ena ena" Jungkook malah mengintip orang yang sedang ena ena dari kaca jendela.

"Gini lu ambil sono batu yang agak gedean" lalu Jungkook mengambil batu yang agak besar . Jungkook menatap seakan bertanya 'terus abis ini ngapain?'

"Lu tetep diem disana" ujar Jimin dengan suara yang berbisik. Lalu Jimin menyusul Jungkook yang di dekat semak-semak.

Jimin melihat Namjoon , Jin , Suga , Hoseok sudah stand by di dalam mobil.

"Satu. Dua. Tiga!"

PRANG

PRANG

PRANG

"SATPOL PP! SATPOL PP! SATPOL PP!"

Jimin dan Jungkook melempari kaca rumah itu hingga pecah. Dan keluar lah dua orang itu dengan penampilan acak-acakan.

Kedua orang itu langsung menaiki motor yang ada di depan gubuk itu,

Lalu Jungkook , Jimin dan Black bangtan mengikuti motor itu,

Setelah 5 menit mengikuti motor itu ternyata mereka sempat melewati rumah yang kemarin mereka ketok pintunya.

Lalu benar, setelah nya ada tikungan dan 2 pohon pisang setelah nya langsung menuju jalan besar. Lalu kemarin sebenar nya mereka dimana? Kemana?

















T B C.

Selasa 23 mei 2017

Creepy Holiday [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang