mereka tidak pernah mengerti kenapa ini bisa terjadi begitu cepat mereka shcok dengan apa yang terjadi di antara mereka ber 7. ini bukanlah awal dari segalanya, ini masih setengah permainan 'dia'. hey tolong! mereka tak ingin berada di sini terus menerus.
aku. ingin. pulang.
-Jeon Jungkook, creepy holiday-
NORMAL POV
Jungkook berlari sekuat tenaga yang ia bisa, mencari dimana hyung nya berada. jungkook tak ingin ini semua terjadi begitu saja, liburan yang ia harapkan tidak seperti ini.
ia terus berlari ke atas menaiki banyak tangga. tadi ia melihat ada sesorang tapi Jungkook tidak bisa melihat nya dengan baik.
Jungkook terus berlari hingga ia menemukan salah satu hyung nya disana, Jungkook bertemu dengan hyung nya.
"Jin Hyung!!"
"Jungkook!"
"Hyung darimana saja? aku mencari hyung terutama yang lain tapi--"
tiba tiba saja Jin langsung membekap mulut Jungkook dari belakang tanpa Jungkook ketahui sebabnya. Jungkook akan melepaskan bekapan Jin tapi tiba-tiba saja Jin malah membekap mulut Jungkook lebih dalam.
Jungkook lalu diam, ia sangat amat percaya dengan Hyungnya, Jin Hyung selalu melindungi Jungkook dimanapun, Jin Hyung selalu menaruh perhatian pada Jungkook.
Jungkook berusaha berbica "mmmm--"
Jin masih tetap diam sampai akhirnya Jungkook merasa ada yang tidak beres dengan Hyung nya, ia mencoba menoleh ke arah Hyung nya tapi Jungkook masih tidak berani.
akhirnya ada suatu ide yang mencul di kepala Jungkook
ia mengambil handphone nya lalu membuka aplikasi kamera dan menggunakan kamera mode selfie.
1....2.....3....
Jungkook masih diam, masih mencerna apa yang terjadi kepadanya.
tunggu sebentar.
ada yang aneh, antara mata Jungkook dan handphone nya.
Jungkook mematikan handphone nya, lalu mencoba lagi membuka camera di handphone nya.
ckrek
ckrek
dua photo saja cukup batin Jungkook
ia menzoom foto yang barusan ia dapatkan dengan cara ber selfie dengan Jin Hyung.
Jungkook masih tidak percaya dan menggulang kembali apa yang ia lakukan (selfie)
dan benar, untuk yang kali ini Jungkoo percaya,
percaya bahwa yang di belakang nya saat ini
yang di belakang nya bukanlah Jin Hyung, melainkan 'dia' yang lain.
dan saaat itu juga Jungkook merasakan ada yang aneh dengan dirinya, bau anyir menusuk hidungnya dan saat ia melihat kebawah, tubuhnya terluka karena sesuatu.
ia hanya bisa melihat silet, itu adalah benda terakhir yang dia lihat sebelum akhirnya di bawa ke suatu tempat oleh 'dia'.
HALLO CHINGU, PAKABAR WKWKWKWKKW
LAMA YA GA UPDATE FF INI. AKU EMANG AUTHOR GAK TAU DIRI WKWKWKWK
AKU MEMANG KURANG AJAR, JANGAN DI TUNGGU YA UPDATEAN KU, AKU UPDATE NYA KAPAN2.
SEKIAN.
WITH LOVE SALSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
FanfictionKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...