Guys sejak gue mulai nulis cerita ini gue jadi parno sendiri :'). Idk why. Kaya gue denger orang jalan di kamar gue (tapi gue denger nya dari bawah pas lagi sendirian di rumah). Terus ya setiap gue ngetik cerita ini terus mau gue close untuk lanjut in ntaran. Wp nya suka error. Suka berhenti tiba2 jadi cerita gue gak ke save.... Serius idk whyCreepy Holiday
Sialan
Umpat Taehyung karena ia tertidur sekilas saat akan mencari teman-teman nya. Ia bermimpi tertidur dan di mimpinya Jimin memberitahukan bahwa Suga hyung disekap di salah satu ruangan ini. Menurut Taehyung ini tak masuk akal. Taehyung pasti yakin hyung nya itu bisa menjaga diri dengan baik.
Taehyung berdiri. Melihat sekitar dan masih belum menemukan teman nya satu pun.
Tiba tiba ada asap yang menghampiri Taehyung. Taehyung bisa melihat nya, ia menatap asap itu dengan dahi terlipat tapi asap itu hanya melewati nya saja dan malah berjalan menaiki tangga.
Jungkook POV
Ia bersembunyi di bawah tangga. Di bawah tangga adalah ruangan sempit untuk menaruh alat alat kebersihan.
"Keluar ngga ya?" Jungkook menimang-nimang keputusan yang akan dibuat nya.
"Hm ngga deh ntaran aja" Jungkook bermonolog sendiri.
"Coba ngintip ah Taehyung hyung lagi ngapain" Jungkook membuka sedikit pintu tempat ia bersembunyi supaya bisa melihat apa yang Taehyung lakukan disana. Jungkook membuka pintu itu tanpa suara supaya tidak ketahuan.
Jungkook mengusak ngusak matanya barang kali ada yang bermasalah kali ini pada matanya, Jungkook juga mengedipkan matanya beberapa kali supaya apa yang dilihat nya terlihat jelas apa yang terjadi.
Jungkook melihat Taehyung menatap sesuatu di depan nya. Jungkook tidak bisa melihat apa itu tapi... Tapi ia melihat kaki pucat yang hanya sebatas mata kaki itu melayang. Jungkook berusaha percaya. Apa yang dilihat nya itu tidak benar. Tapi ninih ia malah melihat kaki itu berjalan naik melewati tangga tanpa menyentuh nya.
"Nggak kok. Itu semua nggak bener, gue mau pingsan aja sekarang"
Normal POv
Taehyung menengok ke arah asap yang berjalan. Ia menatap nya dengan alis berkerut karena heran. Ia melihat sekitar dan matanya bertemu dengan mata Jungkook yang sedang mengintip di celah pintu tempat Jungkook bersembunyi.
Kena kau, Jungkook.
Akhirnya Taehyung membuka pintu tersebut dan benar menemukan Jungkook disana.
Tapi anehnya. Taehyung menemukan Jungkook dalam keadaan yang aneh. Dalam keadaan bersimbah darah.
Hayoh kenapa tuh jungkook nya:(
Tbc yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
أدب الهواةKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...