7~

2.6K 290 7
                                    

Di atas meja rias. Iya di atas sana. Sesosok wanita duduk dengan santainya. Matanya putih tanpa hitam. Dan perempuan itu sedang menatap ke arah Jungkook dan Taehyung.

"Anjir. Ayo baca Ayat Kursi lah" saran Taehyung yang saat ini sudah tidak bisa merasakan kakinya lagi.

"Gak hafal gue anjir."

Ya mau kata apa kalo situasi gini mah istigfar aja banyak-banyak.

Tanpa berkata apa apa lagi. Jungkook dan Taehyung pun lari sekencang kencang nya menuju lantai dua untuk bersembunyi lagi.

Sialan.

Kalo gini ceritanya gabakal gue mau ikutan main.

-----

Sementara itu Jimin berada di kamar mandi dekat gudang di lantai dasar.

Ia benar benar sendiri.

"Semoga gue gak kena semoga gue gak kena"

Tiba tiba lampu kamar mandi yang menjadi tempat persembunyian Jimin pun hidup mati hidup mati seperti lampu disko. Ini aneh.

Awalnya Jimin fikir ini hanya konslet dari lampunya karna balon lampunya mau mati. Tapi ini terasa semakin janggal seiring makin cepatnya lampu itu berkedap-kedip.

Klek

Jimin menoleh ke kanan dan kiri.

"Jangan usil dong ah"
Jimin berbicara sedikit pelan saat ia melihat keluar kamar mandi.

Jimin kembali masuk dan lampu itu sudah kembali seperti biasanya.

Lalu tiba-tiba

Klek klek klek.

Pintu di kamar mandi tempat persembunyian Jimin terkunci dari dalam.

Makin gila aja ni permainan.

-------------

Jungkook dan Taehyung pun berada di lantai dua, ia memutuskan akan bersembunyi di dalam kamar pintunya berisi tulisan Stefy. Didalam nya Kamar itu berisi kasur berwarna putih. Kira kira ada 10 kasur di dalam kamar itu karena kamar itu lumayan besar untuk ukuran kamar sebelum nya.

Saat akan memasuki kamar yang bertuliskan Stefy. Bau anyir langsung menyambut hidung Jungkook.

"Bau darah, hyung"

"Apaan dah orang kaga ada bau apa apa" Taehyung menjawab celetukan Jungkook sambil berjalan masuk lebih dalam.

"Hyung mau kemana?"

Jungkook langsung bungkam saat Taehyung membuka salah satu ruangan di dalam ruangan ini.

Ruangan dalam ruangan?

Cklek.
Tidak di kunci.

Jungkook masih bungkam.
Ia bungkam karena melihat ruangan itu penuh dengan darah, dari tembok sampai lantai penuh dengan darah segar.

"Hyung ngapain? Itu darah semua!"
Jungkook berusaha menarik Taehyung yang akan masuk ke ruangan penuh darah itu.

"Apaan sih ah lu" Taehyung menepis tarikan tangan Jungkook.

"Itu darah semua, hyung tak melihatnya?"
".... Cuman aku yang melihatnya?"












TBC

Creepy Holiday [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang