8~

2.5K 285 7
                                    

"Hyung beneran gak liat darah itu?" Jungkook kembali bertanya.

"Darah apaan dah? Kaga ada apa apa" Taehyung menutup pintu itu kembali.

Dan akhirnya Taehyung dan Jungkook pun bersembunyi di kamar itu.

Brakkk

Taehyung dan Jungkook melihat ke arah pintu keluar, menunggu apa yang akan terjadi...

Satu menit

Dua menit

Oke, ngga apa apa.

"Gimana kalo kita cek ke Balkon aja Kuk?

"Boleh. Ide bagus"

Akhirnya mereka pun keluar kamar dengan cara menghendap hendap.

Karena jika menuju balkon utama harus melewati beberapa ruangan lagi. Akhirnya Taehyung dan Jungkook pun berhati hati supaya tidak ketahuan.

Tap tap tap

Jungkook menoleh ke belakang

Tidak ada apa apa

Tap tap tap

Taehyung menoleh kebelakang.
Seperti ada orang jalan, dengan cara berlari

Lalu Taehyung dan Jungkook pun saling melemparkan tatapan tanya satu sama lain.

"Sssst" Taehyung menaruh jari telunjuk nya di depan bibir Jungkook.

"Jangan bersuara" ucap Taehyung lewat gerak mulut yang langsung bisa di tangkap oleh Jungkook.

Taehyung mengandeng Jungkook untuk menuju ke balkon utama tanpa bersuara, tanpa berbicara dan tanpa alas kaki.

Sesampai nya di balkom utama Taehyung dan Jungkook melihat pemandangan yang menyeramkan campur aneh...

Yang menarik adalah, ini rasanya sudah lewat dari 12 Jam. Tapi kenapa langit masih gelap? Bahkan tak ada bintang satupun di langit. Bulan sekalipun.

Tetapi ada yang menyeramkan. Saat Taehyung dan Jungkook melihat kebawah dari arah balkon. Ada pemandangan yang tidak di harapkan terlihat.

Sesosok perempuan besimbah darah di halaman bawah Vila ini. Itu perempuan yang mereka lihat di atas meja. Yang duduk dengan santainya. Tetapi mengapa tiba tiba ia ada di halaman Vila Taehyung dengan keadaan yang bersimbah darah dan tak bernyawa?

Grup chat Line

Jjk: Guys.. para Hyung! Gw nemuin ada cewe mati nih di halaman. Gue ada di balkon skrng

Jhs: etdah bahasanya mati... meninggal kek atau wafat kek

Jjk: Suka suka gw hyung :p

Jjk: eh tapi beneran. Gw liat tadi sama V hyung

Pjm: woy gua masih di kamar mandi ini. Ada yang usilin.

Pjm: lampu kamarmandi jadi lampu disko

Ksj: bomat

Kth: bomat

Knj: bomat

Myg: udahan yok. Tu anak kecil jugaan keknya dah pulang ke rumah nya

Myg: cape gue anjir ngumpet mulu

Lalu Jungkook menutup Applikasi chat nya dan memasukkan hp itu ke dalam saku.

Eh tapi...

Tapi....

Tunggu....

Ada yang aneh.....

Memangnya perempuan itu bernyawa ya?

Saat Jungkook melihat kembali ke arah bawah. Dimana tempat perempuan itu bersimbah darah tadi. Perempuan itu sudah tak ada di tempat semula nya.

Dan darah yang berceceran pun hilang bersih tak berbekas.

Hm... jadi dia itu manusia... atau?...




Tbc

Creepy Holiday [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang