12~

2.2K 247 14
                                    

            Menurut mu ada berapa tipe makhluk di dunia ini?

menurut mu mungkin kah 'mereka' benar benar ada?

aku bingung dengan diriku sendiri. Ini tentang permainan yang sedang berjalan

permainan yang kulalui dengan sahabat-sahabat ku.

tolong beritahu. Ini hanya ilusiku atau bukan?

-Kim Taehyung, Creepy Holiday-

Taehyung mengusak-usak matanya, Jungkook berubah wujud menjadi Jimin

sesaat kemudian Jimin yang ia lihat berubah wujud menjadi Namjoon lalu berubah lagi menjadi teman teman nya yang berlibur bersamanya kemari.

"Jungkook-ah? Why did you change?! "

dan yang terakhir. Jungkook yang ia lihat berubah menjadi dirinya sendiri, menjadi Kim Taehyung. Taehyung yang melihatnya pun menjambak rambutnya sendiri.

"ARRRGGGHHHHH!!!" 

Taehyung berlari ke bawah, ia masih belum menemukan teman nya satupun.

"Jin Hyung! keluarlah ini tidak lucu"

"Namjoon Hyung tolong hentikan permainan gila ini!!!"

"HOSEOK HYUNG!"

"JIMIN HYUNG"

"SUGA HYUNG"

Taehyung memanggil semua teman nya, tapi nihil.

"J-jungkook tolong aku...hiks..hiks" Taehyung terisak karena ketakutan.

Tiba-tiba ada suara entah dari mana. "Sst! Diam. aku tidak suka anak yang berisik!" 

"KELUARKAN AKU DARI PERMAINAN SINTING INI!"Taehyung marah, ia bingung harus melakukan apa.

Drrtttt Drttttt

tiba-tiba saku nya bergetar. Ia merasakan sesuatu.

"Hallo?"

"....."

"Suga hyung?!"

"....."

"Baiklah akan ku ma--"

"Kau tahu Tae? aku telah membunuh seseorang"

"Kau siapa?! aku tak mengenali suaramu"

"Kau punya waktu tetapi tidak bayak"

Taehyung  mendekati jendela. Ia melihat langit di luar nya. langit itu tampak normal-normal saja. Ia mengecek handphone nya tetapi tidak ada jaringan internet di handphone nya. Tidak ada jaringan. 

Ia duduk di sofa sambil memejamkan matanya. Mencari jalan keluar dari semua ini.

Duk duk duk.

Sebuah bola Volly terjatuh dari tangga atas hingga mendekati sofa yang Taehyung duduki saat ini. Taehyung mengintip dengan sebelah matanya. 

kini jantung Taehyung berpacu lebih cepat dari biasanya.

"T-taehyung?"

Tidak, kali ini aku tidak tertipu lagi 

tiba tiba ada yang menguguncang bahu Taehyung.

Tidak! aku tidak tertipu daya, setan!!

"Bangun kopok!!!"

seketika Taehyung langsung membuka matanya, ia melihat Jimin di depan matanya. 

"Apa lo bakal berubah kaya tadi lagi?" Taehyung memerhatikan nya dengan seksama.

"Apaan sih anjrit gue serius ini" 

Taehyung membuka mulutnya, "Kenapa?"

"Gue liat Suga hyung, disekap di salah satu ruangan disini!"

Taehyung yang mendengar nya langsung melotot.

"What the???"























TBC

 130518

Creepy Holiday [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang