Makasih buat yang udah mau vote , ngintip dan sejenis nya. Wkwk. Saranghae❤
=======
Taehyung mencoba fokus terhadap penglihatan nya. Tak mungkin kan ia salah liat? Bagaimana bisa... menghilang secepat itu. Tidak mungkin.
Sudah banyak kejanggalan yang terjadi di villa ini, bersama member lain. Dari awal hingga kini. Taehyung masih memikirkan apa saja yang janggal dalam kejadian ini. Ehm.
"Argh" Taehyung mengusap mukanya kasar, ia bingung bagaimana cara menghadapi nya.
Taehyung pun melirik Jungkook di sebelah nya yang menatap lagit yang aneh ini.
Taehyung pun memutuskan untuk memuka hand phone nya dan memberi tahu teman teman nya sesuatu.
Kth: ayo kita selesai aja dengan permainan konyol ini
Ksj: gue juga cape sih. Jugaan ngga muncul2 tu anak
Knj: semua kumpul di ruangan tempat kita main ps yo
Jjk: okay
Di baca oleh 6
Akhirnya mereka pun berkumpul di ruangan tempat mereka main ps sebelum nya.
Mereka membentuk lingkaran untuk membicarakan sesuatu dan... membicarakan bagaimana caranya keluar dari suasana yang aneh ini.
Saat Jin tengah berbicara tentang bagaimana tindakan yang harus di ambil. Tiba tiba.
Tap tap tap
Hihihi
Tap tap tap
Hihih
Astaga. Harus bagaimana sekarang. Mereka mulai frustasi di tambah lagi matahari yang tak seharusnya gelap dan jam di hand phone mereka tidak jalan sama sekali.
Begitupun jam yang ada di villa. Selalu menunjukkan pukul 2 pas.
Mereka mencoba tenang walau sudah merasa akan di ganggu. Mencoba biasa biasa saja.
"Gimana kalo kita coba tidur aja dulu? Siapa tau akan kembali seperti semula," Hoseok memberi saran kepada teman teman nya dan di terima dengan senang hati
Karena kita tidak akan tahu sebelum mencoba.
"Baiklah. Sekarang tidur lah seperti biasa. Kita akan mencoba nya" intruksi Namjoon kepada teman teman nya.
Satu jam
Dua jam
Tiga jamTaehyung tidak tidur. Ia hanya memejamkan mata dan ingin tahu apa yang terjadi. Ia mencoba tertidur tapi tidak bisa.
Ia membuka mata dan melihat sekitarnya. Lalu coba membangunkan teman teman nya.
"Kuk bangun"
"Jiminie bangun"
Taehyung menepuk pantat Jimin"Hopie ireona!"
*bangun"Namjoon hyung ireona"
Taehyung menggoyang goyangkan bahu Namjoon"Jin eomma ppali ireona"
*mama Jin cepat bangun"Sekarang apa lagi yang terjadi... M-mengapa mereka tidak terbangun?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
FanfictionKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...