Bukan kah kita memang harus tetap tolong menolong tanpa memandang apapun?
-unknown, creepy holiday-
Taehyung bingung karena tiba tiba jungkook datang dalam keadaan bersimbah darah, Taehung bingung apa yang harus di lakukan sekarang, sementara member-member yang lain belum terlihat batang hidung nya. astaga!
Ia memapah Jungkook menuju ruang tamu dan membaringkan jungkook disana, ia melihat Hp nya kembali tetapi tidak ada sinyal, betapa sial nya. entah ini sial atau sesatu yang di sengaja.
sembari berlari ke atas untuk mencari member lain yang sekiranya ada, ia berusana menghubungi orang tuanya. ini sungguh sungguh gila, mereka hanya bermain petak umpet tapi kenapa jadi begini.
setelah lelah berlari kesana kemari untuk memastikan sekali lagi bahwa benar-benar tidak ada orang di dalam villa itu, ia pun ke bawah untuk menemui Jungkook.
"Hah! sial!"
Taehyung pun mengambil kunci mobil dan membuka pintu villa supaya lebih leluasa memapah Jungkook yang terluka.
"Ayo, Kook. kita pasti bisa" Taehyung memapah Jungkook yang sudah tidak sadar dengan perlahan.
Setelah berhasil memapah Jungkook menuju mobil dan menaruh Jungkook di sisi kemudi.
tiba-tiba
krieett
blammm
ia melihat pintu villa tertutup sendiri dengan keras dan lampu di dalam villa seketika mati semua. jantung Taehyung berdetak kencang seakan habis menaiki roller ciaster di dalam wahana bermain.
glek
Taehyung menelan saliva nya dengan pelan dan mencoba menyalakan mobil
mencoba sekali dan mobil langsung menyala. "tidak ada masalah, keep calm Taehyung"
setelah berhasil bunyi, mereka berda tancap gas untuk menemukan UGD atau setidaknya klinik yang bisa membantu Taehyung untuk mengobati luka Jungkook yang cukup parah.
setelah menyusuri jalan, Taehyung melihat ada klinik yang ia lihat masih buka dan terlihat tidak terlalu ramai tapi ada orang di dalam nya. ia pun memarkirkan mobil nya tepat di sebelah klinik dan memapah Jungkook untuk keluar dari mobil.
setelah masuk ke dalam klinik oran dalam klinik tersebut terkejut karena melihat luka Jungkook yang cukup parah, tenaga medis pun langsung menolong Jungkook untuk di bawa ke dalam ruangan supaya di obati.
Taehyung duduk di sofa bersama pasien lain yang sedang mengantri.
10 menit
20 menit
30 menit
Taehyung merasakan kantuk mulai melanda nya dan tak sengaja ia pun tertidur
setelah ia merasa tidur nya cukup, ia pun mengusak matanya, meregangkan otot dan mengumpulkan kesadaran serta nyawanya.
setelah mengumpulkan nyawa dan kesadaran nya ful, Taehyung bingung. tetapi ia menemukan Jungkook di sebelah nya dengan luka yang sudah bersih dan baju baru yang entah ia dapat dari mana.
tapi detik kemudian ia binung, pasalnya ini bukan klinik yang tadi ia dan jungkook datangi. Taehyung dan Jungkook duduk di kursi kayu yang berdebu dan di depan nya hanya ada satu lampu pijar yang menerangi mereka berdua, tidak ada pasien tidak ada tenaga medis dan tidak ada ruangan yang layak disana.
ruangan tunggu yang tadi lebih mmirip gudang, tetapi Taehyung bisa melihat ada rak obat yang sudah berdebu disana.
jika tempat ini tadi tidak lakyak, lantas siapa pasien , tenaga medis dan seluruh isi di klinik ini tadi?
dan tiba-tiba Taehyung teringat seuatu, klinik kecil hanya buka dari pagi hingga jam 2 siang, sementara sekarang hanya bulan dan bintang yang muncul di langit, peratanda saat ini masih malam.
lalu siapa sebenarnya 'mereka' yang mwnolong Jungkook tadi?
TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
FanfictionKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...