Dan disinilah mulai nya permainan antara mereka ber... delapan?
Sekarang mereka sedang bermain petak umpet dengan... anak setan? Oh tidak! Cukup anak tetangga saja yang seperti setan, tidak bisa diam jangan setan beneran. Mereka memohon dalam hati. Supaya selamat dalam permainan ini.
Hoseok dan Taehyung bersembunyi di dalam lemari. Mereka merinding ketakutan.
Anak itu mengaku jika tidak memiliki teman bermain. Dan tidak ada tempat bermain di sekitaran villa Taehyung. Ia ingin di buatkan mainan untuk anak anak katanya.
Dia juga berjanji kepada semua member black bangtan tidak menggunakan kemampuan nya menghilang. Ia akan berlaku seperti manusia.
Yang masih menempel di benak Taehyung adalah 'bagaimana kita bisa melihat mereka yang tak kesat mata sementara kita tak punya keahlian khusus dalam melihat yang tak kasat mata'
Taehyung masih bersembunyi di dalam lemari dengan hoseok dan ia segera membuka applikasi line Chat. Untuk menghubungi teman teman nya yang lain
Line
Kth = Kim Tae Hyung
Jjk = Jeon Jungkook
Ksj = Kim Seok Jin
Knj = Kim Namjoon
Jhs = Jung Hoseok
Pjm = Park Jimin
Myg = Min Yoongi / SugaKth: pada dimana oy?
Jhs: di samping mu, mas
Kth: Sinting!
Jjk: hyung gw di bawah kolong kasur...
Jjk: takut....
Pjm: Njr lu sendiri kook?
Jjk: hooh hyung... Takut
Pjm: gue juga sendiri, tapi gue di toilet nih.
Ksj: yang lain mana?
Ksj: gila!!!. Kita main sama anak setan oy, ANAK SETAN!
Pjm: nikmatin ae hyung...
Ksj: nikmatin apaan, gila
Kth: suga hyung mana nih?
Ksj: mana nih suga. Di culik wewe kali ya?
Kth: hush! Omongan adalah doa hyung. Nanti kalo beneran gimana?
Knj: woi suga hilang.
Kth: hyung benerin? Serius?
Knj: serius anj gue tadi sembunyi di balik pintu, dia di bawah meja rias. Tb2 gue liat ada yang narik dia terus dia teriak tp gw kga berani nolongin.
Kth: woe serius?
Knj: serius anj.
Knj: gak deng, canda.
Kth: anjing
Pjm: guguk
Jjk: semut
Dan grup pun sepi beberapa saat...
Tidak ada lagi cakap cakap dari member black bangtan
Dok dok dok bunyi suara gedoran pintu.
"Gimana ni woy, lu aja yang keluar!" Kata Taehyung berbisik pada Jungkook
Dok dok dok
Kali ini lebih keras. Entah siap yang menggedor pintu lemari itu dari luar."Hyung ini lemarinya gak kita kunci!"
"Emang lemari bisa di kunci dari dalam? Bodoh."
"Anjir gimana ini"
Krieeeet. Suara lemari di buka
Jantung Jungkook dan Taehyung berdebar tak karuan. Nafasnya tersenggal senggal karena ketakutan
Jungkook memejamkan matanya supaya tidak melihat penampakan yang seram di depan nya. Ia terus memegang erat tangan Taehyung sambil bersender di bahu nya yang nyaman itu.
1...
2...
3...Jungkook berhitung dalam hati. Sampai mana riwayatnya akan tamat. Tamat? Hei! Hantu tidak memakan manusia.
"Woy. Ngapain lu pada disini? Bisa napas emang?"
Anjir. Buyar sudah ketakutan Jungkook dari tadi. Ia melihat Namjoon di depan nya lalu melirik Taehyung yang tak kalah kaget nya sambil memejamkan mata.
"Anying hyung lu ngagetin ae tau gak!"
"Ye maap kan gua udah gedor gedor lu diem ae kek orang bisu"
"Kan gue takut kalo bocah itu yang dateng, hyung"
"Kook. Lu sebut dia malah dia dateng." Taehyung masih memejamkan matanya sambil menetral kan nafas.
"....s-serius?"
"Liat sono ke meja rias. Itu siapa coba?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
Fiksi PenggemarKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...