4~

2.9K 343 6
                                    

Setelah sampai di Villa Taehyung, mereka semua beristirahat, mereka sangat letih akibat sesuatu yang terjadi kemaren. Malam nya mereka berkumpul untuk bermain ps5 di ruang tamu.

"Tadi malam gue di mimpiin sama kaya mimpi kemarin," kata Jungkook sambil tetap fokus ke permainan Ps-nya.

"Yeah aku juga"

"Sama"

"Bener gak sih kita bakal di datengin di dalam mimpi 7 hari 7 malam kalo begini cerita nya?" Tanya Jimin kepada mereka semua.

"Weits gue ga ikut-ikutan. Syukur ga mimpi. Mampus lu ber 6, rasa in manisnya 7 hari 7 malam di mimpiin. Gue mah Enjoy Lyfe" ucap Taehyung dengan songong nya, hah.

"Napa lu kaga ikutan?" Tanya Jin kepada Taehyung sembari menuangkan nutri sari jeruk dari teko ke gelas nya.

"Gue mah dulu pas SMP juga main nya kesana, di mimpiin coy! Abis itu tobat dah gua, nyeremin."

"Masa iya lu udah main begituan dari SMP?" Hoseok memperhatikan dengan seksama.

"Lha iya. Temen gue yang masuk pada mimpiin," jawabnya sedikit serius sambil merapikan poni rambut nya dengan tangan nya yang lentik itu.

"Terus lu?," tanya Hoseok

"Masuk. Terus di mimpiin. Makanya kaga mau ikutan."

"Haish!! Gimana terus ini woy" Namjoon frustrasi, ia benci mimpi buruk.

Mereka masih sibuk bermain ps. Ada juga yang bermain handphone dan sesekali ber-selca ria.

"Taehyung! Taehyung! Taehyung!"

"Aish itu pasti Jimin hyung, ngapain sih manggil manggil dari lantai atas pake teriak teriak lagi," Taehyung berguman, gumanan nya bisa di dengar oleh mereka semua yang ada di sana.

Tap tap tap

Taehyung berjalan menaiki tangga dengan malas itu sebabnya ia berjalan dengan pelan.

"Tae?? Lu mau kemana?" Itu! Itu suara Jimin yang baru saja keluar kamar mandi di dekat dapur.

"Eng--Jimin hyung tadi ada manggil di--di atas?" Tanya Taehyung sedikit bingung. Detak jantung nya tidak bisa terkontrol, semakin cepat dan keringat dingin mulai muncul di dahinya.

"Gue? Gue abis dari kamar mandi? Kenapa?," tanya Jimin sambil menaikkan alisnya.

"Trus... trus yang beberapa menit memanggil tadi siapa?."

Boom. Taehyung merasa ada yang tidak beres disini. Tadi dengan jelas Taehyung mendengar bahwa Jimin memanggil nya dari atas. Taehyung tidak budeg apalagi bongol.

Sejak kapan villanya menjadi seperti ini?












Tbc

Creepy Holiday [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang