Malamnya di kebun belakang milik Taehyung
Mereka sedang menikmati bintang yang bertaburan di langit sambil tiduran, menimpa paha satu sama lain.
"Om main yuk..."
Sret, semua anggota black bangtan yang ada di sana menoleh dan seketika langsung duduk saat melihat anak kecil itu.
Dari mana anak ini datang?
Anak ini memakai kebaya warna kuning, sedikit lusuh, pucat. Matanya sendu dan ia memakai sepatu selop berwarna coklat bercorak batik.
"Ayuk, main apa?" Taehyung menimpali nya dengan santai
"Main petak umpet om,"
"Ngapain? Ini kan udah malem, nanti di culik wewe loh dek," kini Jimin ikut menimpali tanpa rasa curiga sedikitpun.
"Ngga papa. Karna om yang udah manggil aku kesini, jadi om harus ajak aku main" katanya sendu, seperti akan menangis seolah olah tidak di berikan permen.
"This?" Taehyung memainkan bulu ayam yang sudah ia bakar sedari tadi.
Tak tanggung tanggung, Taehyung bahkan menunjukkan satu genggaman tangan nya yang berisi bulu ayam yang sudah terbakar ujung-ujung nya. Dan tak lupa memegang korek yang berbentuk seperti pistol.Glek.
Park Jimin membisikkan Taehyung "Oh, sial Taehyung lo gatau kalo yang lo lakuin itu kesalahan?"
"Emang kenapa? Ini iseng doang hyung" jawab nya sangat santai.
"Om aku lapar, aku mau darah"
"Ini anak setan apa anak vampir apa anak kunti apa anak wewe kok makannya darah dah?" Jin membeo sambil bertanya kepada mereka yang ada disana.
"Sebenernya tadi ada banyak yang dateng. Tapi--" ucapan nya sengaja di gantung, sama seperti hubungan anda dan doi.
"Tapi... apa?"
"Tapi main yuk om?," ia tersenyum kaku. Itu malah membuat member Black Bangtan merinding.
Huhhhh. Jungkook menarik nafas dan menghembuskan nya. Mencoba relax walau tidak bisa.
"Sekarang tinggal siapa yang paling cepet aja larinya yang bakal selamet."
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
FanfictionKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...