15~

1.4K 171 8
                                    

melihat yang lain seperti orang lain bukanlah hal yang mudah, melihat mereka meghilang juga bukan hal yang mudah bagiku. melihat mereka berlumuran darah seakan aku ingin menikam nya lagi dan lagi.

-Anonym, Creppy Holiday-


NORMAL POV

   Setelah merasa yang aneh dalam dirinya dan setelah Jungkook melihat ke arah perutnya dan ada sesuatu yang menusuk perutnya, ia diam lemas seakan mati rasa. saat Jungkook berbalik karena ingin  melihat Hyung nya, ia sudah tak ada dan Jungkook berjalan tertatih menuju kebawah.

Jungkook lemas sehingga ia tak bisa melihat apa apa di depan nya, ia berjalan tertatih hingga sampai di sofa. saat duduk di sofa tiba tiba ada yang menggetok pintu


tok tok tok.. 

Jungkook bangun dan berharap itu Hyung nya yang bisa menyelamatkan nya. Jungkook sungguh sumringah karena ia mengira akan segera di temukan. 

tetapi nihil, tak ada satupun orang di depan pintu, Jungkook sungguh kecewa akan hal itu. tetapi Jungkook tau da hal yang aneh disini. ia sendiri disini dan tidak bisa melihat orang-orang di sekitarnya (hyung nya) padalhan Jungkook yakin mereka semua terjebak disini.

Saat Jungkook menutup pintu, ia merasakan goosebump di seluruh tubuhnya. ia tahu ini ada yang aneh.


sambil memegangi perut nya yang berdarah, ia melihat ke arah kursi goyang yang ada di ruang tamu, ia sempat berfikir ia salah lihat karena yang ia lihat sekarang adalah penggalan kepala di atas kursi goyang.

Jungkook fikir ia masih tak sadar dan siwer

Tapi ternyata yang ia lihat adalah sungguhan kepala laki-laki yang sedang membelakangi nya.

"Sial!" umpatakn kecil meluncur dari mulut Jungkook. 

lalu ia berjalan tertaih menuju lantai bawah dan kali ini ia melihat Taehyung ia masih was-was. ia menjadi sedikit seletif sekarang entah kenapa. luka di tubuh nya membuat Jungkook ingin buru-buru duduk saja ketimbang berjalan seperti ini. baju nya sudah menyerap banyak darah yang keluar dari bajunya.

"....."

"Kook?"

"...."

"Nugu? [siapa?]" jungkook menatap nya selektif

"Ini Hyung"

"...." Jungkook masih diam dan berjalan ke arah Taehyung. 

Taehyung menggengam tangan Jungkook, "ini Hyung"

setelah itu Jungkook memeluk Taehyung dan tak lama setelahnya Jungkook lemas di pelukan taehyung.

"H-hyung... tolong"



























TBC GUISE



Creepy Holiday [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang