BrakTaehyung terkejut. Jelas. Namjoon datang dengan sangat kasar membuka pintu kamar yang Taehyung miliki.
"Ada apa, hyung?"
"Ayo kita kumpul dulu. Kupikir kau ada dimana ternyata kau ada disini Tae"
Akhirnya mereka pun kembali ke ruangan dimana mereka bersantai.
"Ayo main petak umpet"
"Ngapain lagi juga main petak umpet? Kan waktu itu udah sama anak kecil ber kebaya" timpal Taehyung.
"udahlah ayo main lagi"
Dan akhirnya pun mereka bermain petak umpet. Kali ini sungguhan.
Mereka sempat suit dan ternyata Taehyung lah yang kalah Sehingga dia yang menjaga.
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
0
Taehyung pun terus berhitung mundur dari 10 hingga 0.
"Kalian jangan sembunyi jauh jauh kek please deh ini lagi bad mood" Taehyung berjalan lunglai mencoba menemukan teman teman nya.
"Anjing. Mana sih orang-orang itu"
Taehyung mengumpat dan disaat itu pun kursi plastik di dekat nya bergeser sendiri.
"Please ya gue gak ganggu. Mon maap"
Taehyung naik ke lantai atas karena di lantai atas Taehyung mendengar ada suara kaki berlari lari. Mungkin itu teman teman nya.
"Hyung? Jungkook?" Taehyung mulai menaiki tangga dan melihat kesana kemari.
Ceklek.
Taehyung membuka kamar pertama.
Menoleh untuk menemukan siapa ituDuk duk duk
Taehyung menoleh kebelakang. Ia merasa ada yang berlari
Taehyung masuk ke dalam kamar
Menyalakan lampu dengan memencet sakelar. Ia mempunyai firasat bahwa ada yang bersembunyi di dalan kamar ituAda lemari di dalam kamar itu
Ia tidak yakin dan yang ia lakukan pertama adalah mengecek kolong kasur.Tidak ada apa apa.
Lalu ia berjalan ke arah lemari. Ia menarik gagang lemari tapi di kunci
"Hyung!"
Ia mendengar suara dari dalam lemari.
"Jungkook?"
"Hyung!"
Taehyung meggedor gedor lemari "Jungkook buka pintunya"
"Aku tidak bisa. Aku serius, Bagaimana caranya aku mengunci diriku sendiri di dalam lemari? Serius aku tidak mengincinya dari dalam sini!"
"Aku lebih serius! Aku juga tidak bisa membuka lemari ini dari luar!"
Taehyung mencari akal supaya bisa membuka lemari itu. Bagaimana pun ia harus menyelamatkan Jungkook.
Ia mengambil kursi di dekat kasur, kursi kayu yang mungkin usianya sudah tua.
Bruk
Satu kaliBruk
Dua kaliBruk
Tiga kaliBruk
Empat kaliBrukk..
AKHIRNYA gagang lemari itu jebol sehingga Taehyung bisa membuka nya dari luar.
Krieeeettt.
Taehyung membuka lemari itu dan nihil. Tidak ada Jungkook disana. Firasat Taehyung mulai tak meyakinkan.Saat ia membalikkan badan, saat itu juga Jungkook ada di hadapan nya.
"Jungkook?!"
Taehyung terkejut. Jelas.
Tetapi setelah diperhatikan ada yang tidak beres dari Jungkook.Tunggu,
Apakah itu Jungkook?Taehyung masih mengamati nya.
Tetapi sesaat kemudian....
Jungkook
Berubah
Wujud....
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
FanfictionKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...