When you helping stranger with your friends
-CreepyHoliday-Masih dengan tatapan yang kosong, Taehyung dan Jungkook masih diam terpaku di depan puskesmas.
Karena merasa hidupnya akan berakhir akhrinya Taehyung memutuskan untuk memejamkan matanya dan kembali tidur.
Beberapa saat kemudian
.
.
.
.Taehyung membuka matanya dan menemukan bahwa ia dan Jungkook ada di vila yang mereka datangi selama liburan.
"Astaga"
"Hyung kenapa kita bisa di sini?"
"Gak tau"
"Terus yang lain mana?" Jungkook menatap Taehyung yang di sebelahnya.
"Ya mana gue tau" Taehyung menjawab nya dengan nge gas. Astaga!
Tak lama kemudian Jimin , Namjoon , Jin, Hooseok dan Yoongi datang ke arah mereka.
"Guys akhirnya kita ketemu!" Ujar Jin kepada teman teman nya.
Jimin menoleh ke arah mereka semua, "sebenernya kita di mana sih?"
Mereka semua bungkam. Mereka semua bingung.
"Sebenernya gue juga gatau kita dimana" ucap Taehyung kepada teman se geng nya.
Hari menunjukkan matahari nya pada pagi ini.
Ya, sebuah keajaiban setelah semua yang di lalui pada malam hari. Di hari hari sebelum nya mereka sedikit bingung karena hari tak kunjung pagi.Setelah merasa keadaan membaik mereka membuat masakan di pagi hari ini. Contoh nya jin yang memasak makanan di pagi hari ini.
"Ayo makan!" Sahut Jin dari arah dapur
Akhirnya anak bangtan mengambil makanan dari arah dapur. Menyendokkan beberapa kali spaghetti yang di buat Jin beberapa saat lalu.
Mereka makan dengan lahap hingga piring yang mereka pegang bersih tak tersisa.
Namjoon melihat ke arah sekitar. Mereka sibuk memainkan PS5 mereka di ruang tamu sehabis makan.
"Guys siapa yang mau cuci piring?"
"Namjoon Hyung ajalah"
Namjoon yang merasa nama nya di panggil pun memicingkan mata, sungguh ia tak terima. Ini tidak adil.
"Yaudah gue aja" Hoseok mengintrupsi dan langsung berdiri lalu berjalan ke arah cucian piring dan mencucinya.
Selesai mencuci Hoseok pun bermain bersama yang lain, sembari bermain PS5.
Mereka bermain PS5 dengan sangat santai di ruang tamu yang notabene nya dekat dengan pintu masuk. Saat mereka semua sedang fokus dengan game yang ada di depan nya, tiba tiba ada seorang pemuda yang seusia mereka masuk tanpa permisi.
Pria itu menggunakkan jas formal berwarna biru langit sambil menutup wajah sebelah nya dengan satu tangan.
Sepertinya pria itu kelilipan dan hendak meminta tolong orang yang ada di villa itu.
Saat ada orang yang tiba tiba masuk, Bangtan pun langsung menoleh dan agak kebingungan tentang pria yang barusan masuk ke Villa itu.
Mereka menatap pria itu dengan bingung.
Bangtan menatap satu sama lain meminta jawaban satu sama lain nya.Taehyung yang penasaran pun membuka suara "Mohon maaf ada perlu apa?"
"Boleh minta tolong?" Pria ber jas biru itu menjawab
Kali ini masih Taehyung yang me jawab "Boleh jika kita bisa membantu"
Taehyung sebenarnya merasa bingung mengapa pria ini bisa masuk ke dalam vila tetapi saat melihat gerbang terbuka ia tahu jawaban nya."Uhmm... itu tolong carikan sesuatu" pria itu masih menutup sebelah wajahnya dengan tangan.
"Carikan apa?" Taehyung memang anak yang pemberani bahkan sekarang dia satu langkah mendekti pria itu walau tidak deket deket amat.
lalu pria berjas itu menurunkan satu tangan nya yang menutupi bagian wajah dan matanya.
"Tolong carikan bola mataku"
.
.
.
.
.
.Hayolooooo siapa tuh yang minta di cariin bolamata wkwkkwkwk. Tunggu next nya yaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Holiday [BTS]
FanficKatanya jika membakar bulu ayam itu baunya harum bagi kaum tak kesat mata. katanya jika ada yang membakar bulu ayam berarti ada yang menyuguhkan sesuatu untuk disantap bagi mereka yang tak kasat mata. . . bagaimana jika tanpa sengaja Kim Taehyung me...