Chap3. Arrived

593 60 9
                                    

"Haaa.. kenyang" sahut Leo.

"Yaa..iyalah kenyang namanya makan enak" gerutu Tiara.

"Neng lo gak tidur kita sampai palingan 3 jam lagi" sambil melihat jam tangan hitamnya.

....

"Raa..??"

....

"Yaa elahh baru makan siap 2 menit kemudian udh tidur aja ini anak", melihat Tiara sudah meringkuk.

Leo pun mengambil earphone dan jaketnya pun tak lama kemudian terlelap di kursinya.

~~

Jam menunjukkan waktu pukul 21.00 JST (Japan Standard Time). Pramugari memberi penumpang untuk mempererat sabuk pengamannya dan menegakkan kursi penumpang karna pesawat akan segera mendarat.

"Hoaaammmm" Tiara menguap.

"Leo woee kebo bangun" kata Tiara.

"Woeee bangun kebo" dengan nada sedikit meninggi.

Karna gak sabaran Tiara pun membalikan posisi tidur Leo yang tadinya meringkuk menjadi posisi terlentang.

"Busettt dah anak ini rupanya pakek earphone mau sampai pakek toa pun gk bakar kedengeran lah kalau gini ceritanya" gerutu Tiara.

Dengan perlahan Tiara melepaskan earphone tadi dan memasukannya ke tas Leo. Tanpa sadar Tiara memerhatikan Leo.

POV Tiara

"Anak ini alisnya tebal, matanya agak besar, bulu matanya bisa dibilang lentik untuk anak laki-laki ckck, yaa ganteng lahh tapi ehhh jahilnya parah tingkat dewa."

Saat Tiara sibuk memerhatikan wajahnya Leo tiba-tiba Leo membuka matanya sontak Tiara pun terkaget (Author: untung jantung gak lompat ye kan mbok :v)

"Hoaaammm apaan sih lu ngiliatin orang macam gak pernah ketemu cogan aja" kata Leo dengan pedenya.

"Ee.. ee.. apa pula lah gue tadi mau bangunin lo tapi tidurmu pulas kali" sahut Tiara dengan gagap.

"Lagian udah gue bangunin tapi gak bangun lo" elak Tiara.

"Alahhh sok ngelak lo" sambil mengucek-ucek matanya.

"Udah sampai ya Ra?" Sahut Leo

"Udah kebo terlambat lu nanyanya" kata Tiara

"Jam berapa ya?" tanya Leo

"Jam 21.45 nih" jawab Tiara

"Udah landing nih gue angkat koper dulu ya" sahut Leo.

Leo pun mengambil kopernya dan Tiara. Mereka sampai ke Jepang pada pukul 21.55 pada malam hari.

"Kita cari penginapan dulu ya mbok" kata Leo

"Hahh... lo belom booking hotel ya buat nginap" sentak Tiara.

"Yaelahh kan udah gue bilang sebelum berangkat gue perginya mendadak nenek pikun" jawab Leo.

"Nenek nenek awass ya lu" dengan tatapan sangar.

"Hehehe.. yaudahh naik taksi dulu kita mbok cari hotel" sahut Leo cengar -cengir.

"Cepetan nanti keburu malam gak dapat nginap" kata Tiara

Continued~

Note:

Maaf para readers hari ini author updatenya agak kemalaman.

Gak terasa TTWS ( The Trip With Stranger) sudah sampai chap 3 ( baru saja chap 3 thorr astaga :v). Maaf apabila setiap chapter ceritanya bisa di bilang pendek *bow*

Sampai ketemu di chapter 4 ya readers ❤. Jangan lupa voted yaa bila kalian suka dengan cerita ini. Free untuk comment, karena saran dan kritikan bisa menjadi pembangun untuk bisa membuat cerita yang lebih bagus lagi

Jangan lupa juga follow akun saya hehehe promosi ceritanya mbak :v. Pujian bisa menjadi moodboster ❤ (plakk baru segini udah minta dipuji :v). Sekian notenya kalau kepanjangan nanti ngantuk bacanya :v

Have a good day~
Ms. Feather~


The Trip With Stranger {Selesai} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang