prolog

15.6K 542 7
                                    

"Mamah nyesal punya anak kaya kamu!" kata-kata menusuk 5 tahun yang lalu itu masih terngiang ngiang di pikiran seorang gadis malang yang kini sedang memperhatikan jutaan air hujan yang turun begitu derasnya dari balik jendela kamarnya.

Tak ada yang istimewa di kehidupannya semenjak kejadian 5 tahun yang lalu yang membuat ia di benci keluarganya,kenyataannya bukan ia yang melakukan hal tersebut.
Namun ia bisa apa? Ia hanya bisa menangis tanpa bisa mengatakan yang sebenarnya karna keluarganya sudah terlebih dahulu membencinya.

Namun cintalah yang hanya bisa menguatkannya disaat ia tak di perdulikan oleh keluarganya.

***
Hayhayy, ini cerita pertama aku di wattpad.
Maaf masih amatiran*hehee
Aku juga sedikit takut sih nulis di wattpad karena kalo misalnya cerita ini ada yang mirip atau bahkan sama kaya cerita orang dan di tambah lagi aku gak tau apa-apa jadi aku sedikit takut untuk nulis di sini
Ya padahal cerita ini murni aku buat sendiri, aku mikir sendiri, aku ngayal sendiri.
Tapi kenapa sekarang sampe aku berani nulis di wattpad karena teman-teman aku menyarankan dan selalu mensuport aku untuk membuat karya di wattpad dan finally, aku publish cerita aku. dan mereka juga selalu membuat aku yang awalnya pesimis menjadi optimis.
I just wanna say i love you morethan everything, twerofsoh,limitsquad,9c dan yang udah baca cerita aku. Thanks a lot guys
Vomment

Try to be strongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang