Penguasa malam datang terlalu cepat, membawa semua cerahku yang datang perlahan.
Hujan mengiringi dan menyanyikan nada sendu penuh rindu. berjuta rasa dan ingin didada terhapus badai malam menunggu pagi. hingga siang kembali mengukir rindu yang terus tumbuh liar menutupi padang hati yang gersang.
Harga diri, menuntut tuk menutup diri dari dia yang berarti. sebuah kata berarti selalu terngiang setiap hari.aku sayang kamu...
Kata tak berarti tersimpan indah dihati. mantra indah dan tajam tepat menusuk dan menggema direlung hati yang kosong.
Bagi anak manusia yang lahir dalam penderitaan dan atap kesepian. itu adalah kunci kebahagian. sebuah alasan konyol untuk bertahan.
Katakan sekali lagi dan aku akan terikat padamu, peluk aku dan aku akan menjadi jiwamu, dampingi aku dan aku akan hidup untukmu.
Kecemburuan mengakhiri semuanya. lidah-lidah tajam menghujam perasaannya setiap hari, semua kenangan hancur diterpa badai emosi dirinya. diam dan menahan marah, kecewa dan penyesalan.Wahai anak manusia pendiam dan pelukis hati, terimalah aku sekali lagi dalam hidupmu. membuat padang kosongmu penuh ilalang menjadi ladang hijau penuh riak air sungai, atau akulah yang harus dituai dan digarap sekali lagi.
Tak ada seorang manusiapun yang mampu bertahan melebihi waktumu. filsafat hidupku aku yang menulis, dan kalianlah yang menilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Kata Satu Rasa
PoetrySatu kata dapat mengungkap sebuah cerita. Satu kata berjuta makna beribu rasa. Kata mewakili sebuah dunia ide.