Happy Reading^^
.
"Ken~ Keenan~ Bangun Ken!!""Ck.. Berisik lu dakian."
Dakian ((: Untung sayang - Ardhani
"Bangun woy, bikinin sahur buat kita napa Ken."
Keenan kemudian membuka mata dengan kesal sambil menatap ke arah Ardhani atau biasa mendapat panggilan Dani yang ada disampingnya.
"Berisik lu Dan, liat jam noh. Baru juga jam 3. Dah, gue mau tidur, bhay~"
Keenan menghempaskan diri lagi ke kasur dan bantal ironman nya.
"Gabisa gitu dong Ken. Ntar gak sempet sahur gimana?"
"Susuku Dan."
Ardhani langsung loading.
"Susu lu kenapa Ken? Kapan lu punya susu? Gede gak?"
Seketika Ardhani ngeraba-raba dataran alam Keenan.
"Mati aja lu Ardhani!" dan piring cantik pun didapat Ardhani saat itu. *(susuku = suka suka aku)
Kemudian Keenan pun tidur lagi dan Ardhani juga ikutan tidur dengan memar di pipinya.
30 menit kemudian.
"Ken, jam setengah empat Ken."
"Imsaknya aja jam setengah lima. Tar aja jam 4."
"Tinggal rebus Mi sama pisang pake garem aja kok repot."Untung sayang - Ardhani (2)
30 menit kemudian.
"Yosh. Waktunya masa buat sahur. Bangunin yang lain dulu kali ah." Gumam Keenan seraya duduk dan meregangkan otot tubuhnya. Di liriknya Ardhani dan Alvaro yang ada di samping.
"BANGOON! DANI! RANI!" teriaknya nyaring pake suara super sonik.
Keenan kemudian beringsut dan berjalan keluar.
Di luar dia udah liat dua sohib termudanya, Chandra sama Nanda yang malah peluk-pelukan sambil merem melek didepan meja makan.
"Tinggal bangunin Rey sama Vian."
Clek
"Telat Ken, keburu ngambek mata gue denger suara lu dari kamar sebelah." Itu suara Reynand yang lagi ngucek-ngucek mata sok seksi. Emang iya seksi sih. Dan dibelakangnya ada Vian yang masih meluk bantal.
"Yaudah, gue kedapur. Bhay~"
Baru aja Keenan mau melangkah ke dapur, tiba-tiba...
"Allakuabkar Allahuakbaarr~"
Semua yang ada disana langsung mematung.
"LOH?! BUKANNYA BARU JAM 4?!" teriak Keenan histeris saat mendengar adzan subuh berkumandang di mesjid deket rumah sewaan mereka.
"Oh, itu." Alvaro yang dari tadi gelayutan di tangan keker Ardhani bersuara sambil ngucek-ngucek mata.
"Jam dikamar kita rusak Ken, kemaren gue lupa bilang."
.
Finish
.
Dasar anak setan - Keenan
Mana susunya si Keenan? - Ardhani
Lanjut tiduran aja - Vian
Mata gue tiba-tiba burem - Reynand
Untung sayang - Nanda
Untung halangan - Chandra
BabyWon, 27 Mei 2k17
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama Monsta X
Fanfiction[COMPLETE] [27 Mei - 24 Juni, 2k17] Hanya berisi cerita 7 cowok absurd yang hidup bersama dalam satu Rumah Sewaan berkamar 3. Ikuti kehidupan mereka dalam menjalani Ramadhan. © B A B Y W O N