"Rey sama Nanda mana?" tanya Alvaro yang lagi ngunyah telur dadar sambil merem melek.
Keluarga kita lagi Sahur.
"Masih ngambek gara-gara berita yang dibawa Hana tadi malem. Sampe si Rey ngungsi ke kamar Nanda, terpaksa deh Chandra tidur sama Vian." Jelas Vian sambil nyuci tangan.
"Oh yang Hana ngeliat Chandra sama Vian jalan bareng cewek di mall tadi malem itu ya?" tanya Ardhani.
"Hooh, aneh juga sih, tumben yakan malem-malem Vian sama Chandra keluar gak ngajak-ngajak. Eh ternyata jalan sama cewek." Alvaro manggut-manggut.
"Nah maka itu, pas pulang nya malem banget lagi. Makin kuat kan prasangka si Hana kalo mereka jalan sama pacarnya." Keenan mulai bersemangat ngegossip.
"Tapi wajar sih, mereka kan cowok." Sela Ardhani dan disambut anggukan Alvaro.
"Maksudnya selama ini Cuma si Nanda sama Rey yang kayak homo beneran?" tanya Keenan dengan sewot, apalagi liat Alvaro yang makin nemplok-nemplok sama Ardhani.
"Dasar setan homo." Jerit Keenan liat kelakuan Alvaro atau yang biasa dia sebut Rani.
Tiba-tiba Vian sama Chandra keluar kamar dan menuju meja makan.
"Loh yang lain mana kak?" tanya Chan.
Dari semua warga rumah ini, Cuma Chan yang ngomong pake embel-embel kak. Makanya adek idaman banget kata Keenan.
"Eh gatau. Udah ah biarin." Ardhani mencoba tidak memancing masalah dan hamdalah duo setan penghuni kamar angker di kiri dan kanannya ini juga paham.
Siang harinya.
"Si Rey sama Nanda tahan amat dalem kamar mulu." Ujar Keenan sambil ngipasin kutek.
"Namanya juga patah hati Ken." Jawab Alvaro.
"Iya juga sih Ran, kesian gue jadinya. Mau nengokin ah~"
Keenan kemudian berjalan ke arah kamar Nanda yang mengarah ke dapur.
Tiba-tiba dia mendengar suara kerusuhan di dapur, tapi gak nyaring-nyaring amat.
Dan dari sana Keenan ngeliat punggung Reynand sama Nanda didepan kulkas.
"Gara-gara patah hati malah gak puasa ya?" tanya Keenan horror dan seketika Reynand sama Nanda berbalik ketakutan dengan mulut penuh nasi.
Muka Keenan udah kayak muka mau makan orang idup-idup.
"LU BERDUA BERSIHIN GENTENG RUMAH KITA, SEKARANG!!"
Mampus Reynanda.
Finish
BabyWon, 3 Juni 2k17
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama Monsta X
Fanfiction[COMPLETE] [27 Mei - 24 Juni, 2k17] Hanya berisi cerita 7 cowok absurd yang hidup bersama dalam satu Rumah Sewaan berkamar 3. Ikuti kehidupan mereka dalam menjalani Ramadhan. © B A B Y W O N