Happy Reading^^
.
"Keenan lagi demam nih, siapa yang bikin menu buat buka?" tanya Alvaro panik setelah liat Keenan yang dalem selimut dikamarnya. Padahal sudah jam 4 tapi mereka belum ada persiapan buat buka.
"Rey sama Vian kayaknya bisa deh. Iyakan?" ujar Ardhani dengan mata berbeling-beling.
Najis – Reynand, Vian
"Yaudah deh, yuk Vi kita cus kedapur." Ujar Reynand tak mau berlama-lama liat muka najisnya Ardhani.
"Kenapa gak Nanda sama Chandra juga sih?" keluh Vian sebel.
"Inget kemaren gak? Mereka nyuci beras pake mesin cuci ((:"
Oh iya, Vian lupa, untung aja diingetin sama Ardhani.
Akhirnya pasangan paling lengket dan paling lebay sejagat ini pun berjalan ke dapur bersama sambil gandengan tangan. Kan udah dibilang mereka lebay.
"Vi, awas keinjek debu."
"Thanks Na, lu juga ati-ati jalannya keluar kotak."
No komen.
"Nah ini berasnya, tinggal di cuci Na." Ujar Vian seraya menyerahkan beras yang udah dia takar ke Reynand.
"Oke, kita nyuci bareng ya, biar romantis." Ujar Reynand dan bikin Vian shy shy dog.
Keduanya pun mulai nyuci beras.
105 menit kemudian.
"15 menit lagi buka nih, menunya gimana?" tanya Nanda pada Ardhani yang terlihat sangat santai baca artikel tentang Miyabi, eh Miyako maksudnya.
Mau beliin Miyako baru buat Keenan katanya, siapa tau cepet sembuh.
"Reynand sama Vian yang ngurus. Liat yuk ah." Ujar Ardhani menutup bacaannya dan mulai berjalan ke arah dapur.
"Lah, lu bedua ngapain? Udah jadi belum?" ujar Ardhani melihat Reynand sama Vian masih asik berduaan mojok depan kran aer(?).
"Ardhaniiiii~ Ini kok gak mau bersih-bersih berasnya?"
"Masa airnya putih mulu?"
Dan malam itu Ardhani pun ikutan demam bareng Keenan.
.
Finish
.
BabyWon, 30 Mei 2k17
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama Monsta X
Fanfiction[COMPLETE] [27 Mei - 24 Juni, 2k17] Hanya berisi cerita 7 cowok absurd yang hidup bersama dalam satu Rumah Sewaan berkamar 3. Ikuti kehidupan mereka dalam menjalani Ramadhan. © B A B Y W O N