Keenan lagi asik di dapur goyang-goyang sambil ngaduk sayur asem yang ada di dalam panci.
"Tu byuripel tu hendel~" nyanyinya pakai suara nada tinggi yang bisa bikin anak kucing punya tetangga ayan dadakan.
"Keenan! Keenan! Ardhani keselek debu!" ini mah suaranya si Reynand yang lebay.
"Kalo Ardhani mah keselek batu juga gue gak peduli." Sahut Keenan sambil ngacungin spatulanya seolah Reynand ngeliat.
Tiba-tiba Keenan teringat sesuatu,
"Chan! Chandra! Chaaaann!" teriaknya melengking dan tak lama setelah itu datanglah sosok yang terpanggil.
"Apa kak Ken? Chan lagi main pedang-pedangan sama kak Nanda."
Keenan natap anggota termuda di rumahnya dengan tatapan prihatin. Gatau sejak kapan dua anak termuda nya jadi ambigu begini. Prihatin Keenan tuh.
"Chan, gue mau nganterin piring ke rumah Hana dulu bentar. Sementara gue gak ada tolong lu bolak balik ini sayur supaya matengnya rata yah." Titah Keenan seraya mengambil piring bergambar hello kitty yang katanya punya Hana.
"Oke kak." Jawab Chandra sambil ngacungin jempolnya.
Kemudian Keenan pun berjalan keluar dari dapur, dia ngeliat Reynand, Vian, Ardhani sama Alvaro lagi diruang tengah mulai berdrama ria. Maklum, efek puasa ini mah.
Kalo Nanda kayaknya ada di kamar, sesuai kata Chandra tadi, mereka main pedang-pedangan.
Main PS ya, itu loh yang perang-perang itu katanya. Bukan pedang yang laen!
Keenan pun mengantarkan piring ke rumah Hana yang notabene adalah tetangganya. Karena hari sudah sore dia jadi gak bisa ngerumpi bareng Hana, makanya langsung pulang aja buat ngurus masakan di dapur.
Pas Keenan masuk ke dapur dia langsung syok.
"Chan! Ini kenapa?!" histerisnya saat melihat kompor gas kesayangannya basah kuyup sama kuah sayur asem.
"Kata kak Keenan tadi kan sayurnya di bolak balik."
"SAYURNYA YANG DI BOLAK BALIKIN! BUKAN SAMA PANCINYA JUGA CHANDRAAAA!!"
Finish
BabyWon, 9 Juni 2k17
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama Monsta X
Fanfiction[COMPLETE] [27 Mei - 24 Juni, 2k17] Hanya berisi cerita 7 cowok absurd yang hidup bersama dalam satu Rumah Sewaan berkamar 3. Ikuti kehidupan mereka dalam menjalani Ramadhan. © B A B Y W O N