15. Pengasuh

1.2K 260 15
                                    


"Halo uncle, namaku Fahreza Julian Akbar."

"Namaku Velani Julia Akbar."

Ardhani berdiri depan pintu kamarnya sambil ngucek-ngucek mata. Keenan yang ada dibelakang Ardhani juga.

"Ken ken. Ambil garem sama bawang putih coba, ini gue liat ada tuyul dua biji." Ucap Ardhani sambil dorong-dorong Keenan.

"Wah gue bisa liat tuyul juga berarti?" Keenan nunjuk dua anak cewek cowok yang kira-kira berumur 5 tahun.

"Anjir lu kata tuyul dua ponakan gue." tiba-tiba Vian nongol.

"Veeza mau pergi jadi nitipin anaknya ke gue. Sehari aja katanya." Sambung Vian lagi sambil garuk-garuk kepala.

"Njiirr anak ditinggalin aja, ini emak bapaknya siapa coba yang tega?" Keenan mulai muncul sifat ibu-ibunya mulai elus-elus kepala Julia sok sayang.

"Emaknya Alveeza Bulan Azhari kalo bapaknya Andrea Farhan Akbar. Kenapa nanyain?" si Vian malah jawab dengan polosnya.

"Serah lu njir ((:" ini suara Ardhani yang sudah gakuat denger kepolosan Vian.

"Udah ya, jagain mereka. Yang cowok kakaknya. Gue mau tidur."

Belum lagi Ardhani sama Keenan protes, Vian sudah lari ke kamarnya dan banting pintu.

"Anjer. Mimpi apa gue semalem sampe-sampe ngurus anak kecil?" dengus Keenan.

"Gue sih mimpiin elu terus Ken."

"Gembel lu Dan."

Mau tak mau akhirnya mereka mengurus dua bocah umur 5 tahunan tersebut meskipun sedang puasa.

"Uncle, susunya habis." Rengek Julia si cewek unyu yang lagi duduk sambil meluk boneka lebah punya Nanda.

"Oke, bentar uncle bikinin ya." ujar Keenan ngambil gelas di tangan Julia.

"Eh jangan, gue aja yang bikinin. Lu duduk manis aja." Nanda langsung rebut gelas ditangan Nanda.

"Udah lima kali loh si Nanda bikinin susu buat Julia sama Julian. Rajin bener." Ujar Ardhani sambil bolak balik koran.

"Gue samperin ah~" Reynand langsung meloncat dari sofa dan berjalan ke arah dapur.

Di dapur dia liat Nanda lagi ngaduk-ngaduk susu buat Julia.

Gak ada yang aneh.

Setidaknya sampai susu itu selesai dan tiba-tiba Nanda langsung nyicipin.

"Astaghfirullah! Nanda! Ku kira kau tulus beramal, ternyata kau bermain serong!" histeris Reynand lebay.

Dan seketika Nanda keselek susu dancow.

Finish

BabyWon,10 Juni 2k17

Ramadhan Bersama Monsta XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang