Hari ini tujuh cowok ganteng kita gak buka di rumah gaes. Mereka buka di salah satu restoran halal. Atas permintaan adek-adek plus kakak Chandra nih.
Dan disinilah 11 orang manusia yang terdiri dari 7 cowok, 3 cewek dan 1 mamah muda.
"Berapa menit lagi sih Ndes?" keluh Milo yang udah nemplok sama adek kesayangannya –Chandra. Nanda yang ngeliat juga gak mau kalah nemplok sama Chandra.
"25 menit lagi Mil." Jawab Desi selaku adek Ardhani yang dari tadi fokus ngeliat ke arah Reynand sama Vian yang interaksi mulu. Radar Fujo Desi sudah aktif dari tadi.
Ega mah lagi di puk-pukin sama Alvaro. Lelah menanggung beban hidup yang berat ini katanya. Cielah si Ega, sa ae nyari perhatian kakaknya.
"Julia sama Julian gak ikut?" tanya Vian pada Veeza yang malah asik stalk OA anime kesayangannya.
"Mereka ikutan Papa nya jalan-jalan. Gatau kemana dah." Jawab Veeza acuh.
"Veeza tuh mana bisa ngurusin anak bang." Suara Ega setengah nyibir ke Veeza.
"Bener mas, mana bisa dia ngurus anak. Pinternya ngurus anak kucing doang." Kini Desi yang nambahin terus Milo ngangguk-ngangguk.
"Eh gue baru sadar, lu semua manggil sodara cowok lu beda-beda ye." Suara Keenan yang dari tadi diem aja, dia fokus kutekan.
"Iya, emang beda-beda." Sahut Veeza.
"Coba sebutin panggilan ke Kakak kalian bergantian." Ujar Reynand.
"Itung-itung nunggu buka, kita buka-bukaan juga." Ini suara Nanda.
"Kenapa Nanda sama Chandra tuh ambigu banget sih kalo ngomong?" celutuk Alvaro yang lelah mendengar keambiguan mereka.
"Gue manggilnya Kakak." Ini Veeza duluan.
"Mas Ardhani." Sambung Desi.
"Abang Al." Sahut Ega juga.
Dan tiba-tiba mata ketiganya tertuju ke Milo. Tiba-tiba Milo ngeluarin suara melengking.
"Oppa!" – Milo.
"Ya ya ya ya yayaya yayayahh~" ini mah kombinasi Ega, Veeza sama Desi yang kompakan nyanyi lagu Blackpink.
"Oppa!" Milo nyahut lagi tanpa peduli ekspresi Chandra yang udah nganga.
"Yah yah yah yah yah yahh yah yah boom boom ba boombayah." Sambung keempatnya lagi kompak.
Terus mereka ketawa tanpa dosa abis nyanyi gajelas tanpa memperdulikan tatapan orang disana dan muka tak berekspresi cogan-cogan kita.
"Kayaknya mending buka di rumah deh." Suara Ardhani yang udah gak sanggup liat adeknya.
"Suara Ega bagus >.<." Ini mah si Alvaro.
"Julia, Julian, Uncle tau pasti aib banget kan punya Mama kayak Veeza." Vian udah pura-pura gak liat sama adeknya.
"Anu, btw, gue anak tunggal loh." Ujar Chandra.
Finish
BabyWon, 9 Juni 2k17
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama Monsta X
Fanfiction[COMPLETE] [27 Mei - 24 Juni, 2k17] Hanya berisi cerita 7 cowok absurd yang hidup bersama dalam satu Rumah Sewaan berkamar 3. Ikuti kehidupan mereka dalam menjalani Ramadhan. © B A B Y W O N