Angsa itu tiba - tiba lenyap

70 5 0
                                    

"Rara ayah pergi dulu ya. Ibu akan menjagamu baik – baik." Winter tersenyum kecil pada putrinya yang masih bayi itu. "Semua sudah siap. Besok kau pergi jam berapa ?" Tanya Sakura berdiri di samping Winter dan menegcup pipi suaminya pelan. "Kemungkinan jam 8 pagi." Jawab Winter. "Sudah malam kau tidak tidur ?" Tanya Winter. Sakura menggeleng "kau belum mau tidur jadi aku hanya ingin menemanimu" balas Sakura. Winter yang tidak tahan dengan istrinya yang menggemaskan itu langsung memeluknya. "Astaga kau ini menggemaskan sekali sih." Katanya "Sudah dari dulu" balas Sakura. "Whoa ! Winter jangan menggendong ku seperti ini ! aku kaget kau tahu !" ujar Sakura yang digendong dengan cara bridal. "Istriku yang menggemaskan ini harus tidur. Ia harus sehat untuk mempertahankan wajah menggemaskannya" ujar Winter. Jujur Winter cukup atletis jadi dia sangat kuat untuk menggendong istrinya yang menurutnya sama seperti boneka teddy bear besar itu. Winter meletakan Sakura di ranjang ia lalu tiduran di sebelahnya. Sakura menarik – narik kaus Winter "Ada apa ?" Tanya Winter. Sakura cukup malu mengatakan bahwa ia ingin dipeluk. Sakura menggeleng, lalu ia tidur di dada Winter. "Ini nyaman sekali. Lebih dari bantal itu" ujar Sakura. "Jika ingin aku memelukmu bilang saja" Winter tertawa lalu memeluk istrinya itu. "Jika sudah sampai di bulan sampaikan salamku pada bintang ya" ujar Sakura. Winter mengangguk sambil terus mengelus rambut Sakura. Namun, tiba- tiba ia melihat Sakura dalam "aku ingin kau malam ini" ujarnya lalu mencium Sakura. Di malam itu mereka tenggelam dalam gairah masing – masing.

***

3 bulan berlalusemenjak keberangkatan Winter ke ruang angkasa. Sakura tentu menjadi ibu yangbaik untuk anaknya. Ia tidak bisa menghubungi Winter karena kesibukan Winter. Tapiesok lusa Winter dikabarkan akan kembali ke bumi. Tentu itu membuat Sakurasenang. Ia semakin semangat mencari hadiah kepulangan Winter. Ia sudah tidaktahan untuk berpelukan, berciuman dengan suami yang di cintainya itu. Masalah Rara,ia bisa menitipkan pada ibunya. Hari itu tiba. Hari dimana Winter akan pulangke bumi. Sakura senang sekali tapi kesenangan itu tidak berlangsung lama "Roket yang membawa 3 kosmonot dikabarkanjatuh dan terbakar. Mayat sampai sekarang ini belum ditemukan. 2 diantarakosmonot tersebut merupakan warga Negara Jepang. Sekian berita dari kami"kalian tahu bagaimana perasaan Sakura sekarang ? 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WinterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang