Jembatan Misterius

176 6 0
                                    


Jembatan Misterius

Kejadian ini dialami om ku sendiri waktu masih remaja, waktu itu om ku habis pulang dari rumah temannya sekitar pukul 1 malam. Pulang malam hal biasa yang sudah sering dilakukan om saat remaja, kalau sudah nongkrong bersama teman-nya.

Om aku sering lupa waktu, langsung aja waktu itu ada dua jalan menuju kerumah yang satu jalan terabasan jalannya agak rusak dan harus melewati jembatan tua yang didekatnya ada kuburan. Dan yang satunya lagi jalan raya tapi harus mutar-mutar dulu agar sampai rumah, lalu om ku memutuskan lewat jalan terabasan. Tidak biasanya dia memilih jalan itu mungkin karena sudah kemalaman jadi pengen cepat-cepat sampai rumah.

Diperjalanan Om sudah merasa tidak beres, jalanan begitu sepi hanya ada suara burung hantu dan kelelawar yang berterbangan. Tanpa dirasa sudah sampai di jembatan, nah disinilah tempatnya waktu sampai di tengah jembatan tiba-tiba motor om ku mogok. Dia mencoba starter tapi tidak bisa nyala lalu dia mencoba mencari bantuan namun tidak ada siapapun disitu. Lalu dia dorong motornya sambil terus melihat sekeliling saat hampir melewati jembatan tua, dia melihat ada orang berdiri di samping jembatan lalu om menyapa dan meminta tolong buat benerin motornya. Tapi anehnya orang itu hanya diam tanpa ekspresi, dia lalu menunjuk kesebuah bengkel dekat jembatan om langsung memperhatikan bengkel itu.

Dia heran sejak kapan ada bengkel disitu dia merasa di daerah situ hanya ada satu bengkel yaitu di perempatan jalan raya tapi karena memang sudah malam sekali, tanpa pikir panjang dia mendorong sepeda motornya ke bengkel itu. Saat itu tanpa sengaja om melihat ke spion motornya dan orang yang berdiri di samping jembatan tadi terlihat dari spion. Om ku terus saja melihat, tiba tiba orang itu berubah menjadi mengerikan dia berlumuran darah dan tubuhnya hitam pekat.

Om langsung lari sambil mendorong motornya ke bengkel itu. Sampai di bengkel om melihat seorang yang sedang memperbaiki sepeda, langsung aja om meminta motornya di perbaiki. Tapi anehnya lagi tukang bengkel itu hanya diam, om mengira mungkin dia masih sibuk. Om lalu duduk di kursi yang ada di depan bengkel itu sambil memperhatikan tukang bengkel yang terlihat masih sibuk entah kenapa waktu itu om merasa suasana dibengkel itu terasa aneh dan mencekam.

Udara terasa dingin tiba-tiba dan ada yang menepuk pundak om dari belakang, langsung aja om menoleh ke belakang dan dilihatnya tukang bengkel tadi berubah menjadi orang yang berdiri di samping jembatan tadi dengan wajah yang lebih mengerikan. Om langsung lari tunggang-langgang tanpa memperdulikan motornya.

Sampai dirumah om langsung gedor-gedor pintu sampai seisi rumah bangun, dia lalu menceritakan kejadian yang dialaminya. Besoknya om kembali mengambil motornya ditemani saudara dan ayahnya, ternyata yang dilihatnya kemarin bukan bengkel melainkan kuburan, dan sepedanya terparkir dibawah pohon beringin besar yang kata sesepuh tempat berkumpulnya makhluk halus. Sejak saat itu om tidak pernah lagi pulang malam.

Kisah MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang