Di Terbangkan Dalam TidurkuAssalamualaikum dan selamat siang guys. Maklum saja ya, saya menulis cerita nyata saya ini di siang hari. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan nama terlebih dahulu, perkenalkan nama saya ravita mayang sari nama singkatan dan nama *beken saya RMS. Ok, saya akan berbagi kisah nyata saya yang saya alami sendiri kepada para pembaca sekalian.
Pada saat itu saya dan mama saya baru pindah ke rumah yang baru di mutiara kisaran timur kabupaten Asahan, rumahnya lumayan bagus tetapi agak masuk ke dalam gang. Ketika kami mulai menempati rumah tersebut, awalnya si biasa saja, namun pada suatu hari ketika menjelang malam, saya sering bermimpi buruk, mendengar suara tangisan dan tertawa. Tetapi yang sebenarnya, itu bukanlah mimpi tapi seperti saya alami sendiri.
saya pun bercerita kepada mama saya dan ternyata mama saya juga mengalami hal yang ganjil tapi berbeda dengan yang saya alami. Ok guys, fokus pada kisah nyata saya ya. Lalu pada suatu malam ketika menjelang tidur, saya pun mulai terlelap dengan tidur saya, namun tidak berapa lama kemudian, saya merasa ada bau tidak sedap berada di kamar saya dan saya merasa tubuh saya seperti di timpa.
Ketika saya berusaha untuk bangun dari tidur saya, mata saya tidak bisa saya buka dan saya pun berusaha untuk membuka mata saya dan ketika saya membuka mata saya. Secara tidak sengaja saya melihat di sebelah kiri tempat tidur saya ada seorang laki-laki setengah baya yang sampai sekarang masih saya ingat ciri-cirinya yaitu kulit sawo matang, badannya agak gemuk dan tidak begitu tinggi dan kulitnya berlumuran darah dan banyak sekali luka-luka di tubuhnya terutama di wajahnya.
Saya pun berusaha untuk melantunkan ayat kursi dan saya langsung lari ke kamar mama saya dengan berusaha menggedor pintu kamar mama saya dengan nafas yang terengah-engah dan badan yang menggigil, saya langsung menceritakan kepada mama saya tentang apa yang saya alami. Dan pada saat itu waktu menunjukkan sekitar 02.34 Wib. Keesokan harinya saya pun mulai untuk membiasakan diri.
Lalu malam pun tiba, saya dan mama lewati dengan aktivitas-aktivitas yang seperti biasa, lalu ketika jam 23.34 Wib, saya dan mama pun begegas untuk tidur di kamar masing-masing. Awalnya saya takut karena mengingat kejadian kemarin sehingga berbagai fantasi muncul di pikiran saya, tapi saya berusaha untuk menghalaunya. Waktu pun berjalan dan saya pun tertidur lelap, tapi belum setengah jam saya tertidur, badan saya terasa aneh seperti ada yang mengangkat tubuh saya.
Dan ketika saya terbangun, saya melayang di atas tempat tidur saya dan posisi tidur saya terbalik, saya berusaha menjerit tetapi tidak bisa. Dan ketika saya sudah berada di atas tempat tidur saya dengan posisi terbalik saya pun bergegas kembali ke kamar mama saya lagi, sama seperti malam sebelumnya. Lalu keesokan harinya mama saya pun berinisiatif bertanya kepada salah seorang ustad kenalan mama saya, dan ternyata semua yang saya alami tersebut benar adanya.
Bukan hanya sebuah karangan saya saja, karena awalnya mama saya tidak percaya dengan apa yang saya alami. Lalu ustad tersebut pun memberikan arahan-arahan berupa doa dan air putih biasa yang harus di siramkan di dalam rumah kami. Dan alhamdulillah di rumah sekarang keadaannya tenang dan tidak ada lagi gangguan-gangguan yang saya alami sebelumnya. Ok guys, cukup itu dulu ya kisah nyata saya. Wassallamualaikum wr wb dan selamat siang.