Ada Sosok Orang Baru Meninggal di HandphonekuKenalkan nama aku nia, aku punya cerita dengan judul ada sosok orang baru meninggal di handphoneku, yang gak akan pernah aku lupakan. Ketika itu aku masih sekolah SMK kelas 1, waktu itu aku punya paman yang sedang sakit keras kebetulan rumahnya dekat denganku, sakit pamanku cukup parah. Semakin hari semakin parah, akhirnya langsung di bawa ke rumah sakit lagi, karena sebelumnya hanya berobat jalan saja.
Oh ia pamanku memang sudah tua, usianya sekitar 60 lebih ya, kebetulan pamanku itu sangat baik. Dia juga bekerja di usaha milik papahku, paman juga sangat sayang padaku, dia suka mendoakan aku agar aku jadi anak sukses. Lanjut lagi ya, waktu itu aku di rumah sama kakak aku yang perempuan, sedangkan orang tua ikut antar keluarga paman bawa pamanku ke rumah sakit.
Aku sih di kamar, waktu itu berdoa agar pamanku baik-baik saja jangan sampai pamanku semakin parah sakitnya. Waktu itu aku sambil mainkan handphone lihat foto-fotoku di galeri, tapi betapa kagetnya aku. Fotoku tiba-tiba berubah jadi foto wajah pamanku pakai kain kafan sambil senyum padaku, aku sangat kaget melihatnya. Aku pun melempar hp ku dan lari pada kakakku.
Aku bilang pada kakakku, akhirnya kita cek hp aku bareng-bareng ternyata gambarnya sudah gak ada. Kakakku menyuruhku minum biar tenang, gak lama papahku telepon pada kakakku, katanya pamanku baru saja meninggal. Akhirnya bunyi ambulan lewat datang, aku gak berani menengok sama ngelayat, aku masih ketakutan juga waktu itu. Sekian kisahku. Maaf ya kalau kurang seru.