Arwah Sundel Bolong

148 3 0
                                    


Arwah Sundel Bolong

Waktu itu aku tinggal di jakarta dan ingin pindah ke bandung setibanya aku dibandung yaitu pukul 11:35 wib pada malam jum�at kliwon. Aku pun langsung pergi ke kamarku yang masih berantakan. Aku pun membereskan nya dan sesudah beres aku pun mau buang air besar dan kebetulan kamar mandiku dekat dengan sumur tua yang dibilang warga itu sumur angker. Aku pun waktu itu masih tidak percaya dengan hal yang kayak gitu.

Sesudah aku buang air, aku pun mendengar suara tangisan rintih bulu kuduk ku langsung berdiri semua. Badanku gemetaran, entah apa aku sedang mimpi atau bukan cakapku. Dan aku melihat sosok perempuan yang sedang menangis itu, aku pun memberanikan diri untuk mendekatinya.

Aku pun bertanya, mba kamu kenapa? cakapku. dia pun tidak menjawab, aku pun segera memanggil ayahku. Tetapi ayah pun tidak menjawab, aku pun berusaha menjauhi perempuan itu dan alangkah terkejutnya dibelakangku ada sesosok makhluk besar, matanya merah, giginya runcing dan berbulu hitam. Seluruh badanku tidak bisa bergerak, aku pun berusaha meminta perlindungan dari yang maha esa sambil membaca surat ayat kursi didalam hati.

Sesudah 3 menit kemudian badanku bisa bergerak langsung, aku lari ke rumahku dan ternyata keluargaku sudah tertidur. Aku ke kamar dengan rasa ketakutan, keesokan paginya aku menceritakan kepada keluargaku dan pak RT bilang itu adalah sosok arwah sundel bolong dan genderuwo yang dibunuh oleh penjajah jepang dan mayatnya dibuang ke dalam sumur.

Kisah MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang