Chapter 8

578 9 3
                                    

-Britney's Pov-

Kriiing...

Alarmku berbunyi kencang pagi ini. Sekarang hari Sabtu. What?! Sekarang tanggal 27 November? Oh my god besok adalah hari ulang tahunku! Cepat sekali waktu berjalan.

Aku langsung menyambar handuk dan mandi. Setelah itu akj memakai croptee warna hitam dan memakai skinny jeansku.

"Mom!" Teriakku dari atas. Tumben sekali mom belum memanggilku untuk sarapan. Akhirnya aku memutuskan untuk turun kebawah dan menuju dapur. Kemana mom?

Aku berjalan kearah kulkas dan membukanya. Shit! Tidak ada makanan sama sekali. Aku harus keluar membeli makanan. Aku menelfon Navi.

Otp.
Bold: Britney
Italic: Navi

"Hello. Who's this?"

"Hello. It's me Britney."

"Oh what's up?"

"Apakah kau bisa datang kerumahku? Disini tidak ada siapa sia--"

"Sorry Brit. Aku ada urusan disini. Bye."

Otp ended.

Hei, kenapa dgn Navi? Dia seperti sedang buru buru? Yasudahlah. Berarti uang sakuku tidak berkurang banyak. Lalu, aku mengambil tas dan berangkat ke Nando's

-Navilla's Pov-

Tadi Britney menelfonku dan aku menolak untuk pergi kerumahnya dgn alasan aku sedang ada urusan. Sekarang, aku sedang mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Britney.

Aku tidak sendirian. Aku bersama the boys. Mereka menginap semalam dirumahku. Pestanya akan diadakan ditaman belakang rumahku.

"Louis, balonnya ditaruh di setiap sudut ya!" "Niall! Cakenya jangan kau cicipi. Taruh di oven!" "Zayn. Siapkan meja dan kursi!" "Liam, siapkan speaker!" "Harry, pesankan makanan ke katering!" Begitulah suruhanku pada the boys.

Flashback on

"Tepat seminggu lagi, Britney akan berulang tahun. Dan, aku punya rencana un--"
"Untuk apa?" Tanya Zayn dgn wajah tanpa dosanya.

"Can you don't cut my word?" Tanyaku sarkas.
"Okay. Sorry." Jawabnya

"Baiklah. Jadi, rencananya seperti ini. Aku akan menyiapkan pestanya dirumahku dan-- uhm kalian tahu kan bahwa Britney dan Harry saling mencintai? Dan nanti, aku akan menyuruh Harry untuk menembak Britney. Bagaimana? Kalian mau membantuku kan?" Tanyaku pemuh harap. Mereka pun mengangguk.

Flashback off

"Hey, kau melamunkan apa babe?" Tanya Louis.
"Oh. Tidak ada. Lou, aku mau ke Nando's. Aku lapar" ucapku.
"Okay. Boys, aku dan Navi mau pergi dulu ya." Ucap Louis.

*Skip*

Aku dan Louis sudah sampai di Nando's. Disana aku melihat Britney dengan seorang wanita? Mungkin itu teman rumah-- wait. Bukankah itu Sarah?

Yup. Sarah Olivia Glinskey. Dia adalah sahabatku dan Britney saat JHS. Mungkin dia pindah ke London juga.

"Babe, aku pesan makanan dulu ya. Kau akan duduk dimana?" Tanya Louis. Aku menunjuk meja Britney. Louis mengangguk dan memesan makanan.

"Hi Brit!" Ucapku. Brit dan Sarah menoleh dan tersenyum.
"Navi?! Apa kabarmu? Aku rindu padamu." Ucap Sarah sambil memelukku.

"Yup. It's me Sar. I'm fine. How are you?" Tanyaku
"I'm fine to. Kau kesini dgn sia--"
"Hi Brit. Babe, ini pesananmu." Ucap Louis

18 [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang