11

431 73 13
                                    

Anggota Baru KyuLine


Brukk.. sebuah besi peyangga berukuran sedang jatuh dan mengenai tangan kiri Yoon Ah.

"Aaahh...!!" teriak Yoon Ah karena meresa tangannya sakit.

"Yoon Wo..!!" teriak Kyuline bersamaan.

"Bodoh!! Apa yang kau lakukan?" maki Changmin dengan wajah memerah karena sangat terkejut. Apalagi saat ia melihat tangan Yoon Ah mulai mengeluarkan darah segar. Rasa bersalah mulai menyelimuti Changmin. Yoon Wo rela melukai dirinya demi menolong dirinya. Sedangkan kemarin-kemarin dia dan yang lain selalu berusaha mengerjai dan mencelakai Yoon Wo.

"Yoon Wo.. kau tidak apa-apa?" tanya Changmin dengan panic.

Air mata dipelupuk mata Yoon Ah sudah mengintip, dia juga sudah menggigit bibi bawahnya untuk menahan rasa sakit yang ia rasakan.

Changmin langsung mengangkat tubuh Yoon Ah dan menggendong dipunggungnya. Dia berlari agar Yoon Ah segera mendapatkan pertolongan pertama. Para Kyuline yang lain yang juga khawatir ikut berlari mengikuti Changmin. Tria Sowon Sooyoung, Taeyeon dan Sulli yang melihat adegan tadi juga masih tidak menyangka, dan mereka bertiga juga ikut berlari untuk melihat keadaan Yoon wo.

"Astaga! Yoon Wo oppa sangat gantle, ia menolong Changmin Oppa!" kata Taeyeon sampai berurai air mata khawatir sekaligus kagum dengan Yoon Wo yang tak lain adalah Yoon Ah.

Sedangkan Sooyoung merasa bersalah karena tadi sudah memaki Yoon Wo tapi ternyata Yoon Wo telah menolong changmin yang sangat ia sukai. Mereka ikut berlari dan masuk kedalam unit kesehatan yang ada disana.

~***~

~Prangg....!!!~

Siwon yang sedang meminum susu sambil membaca news paper tidak sengaja menyenggol gelasnya dan membuat gelas susu itu terjun bebas kelantai dan menjadi berkeping-keping. Sisa susu yang masih ada didalam gelas langsung membasahi lantai rumah Siwon.

Siwon merenung kenapa tiba-tiba ia malah menyenggol gelas dan memecahkannya. Ketika ia sedang membaca Koran dan tidak sengaja Yoon Ah masuk kedalam pikirannya. Membuat ia tidak konsen membaca Koran malah memikirkan Yoon Ah yang masih dia tidak abis pikir kenapa Yoon Ah sangat berani menyamar sebagai kembarannya Yoon Wo?

Perasaan Siwon jadi tidak enak. Dia jadi semakin memikirkan Yoon Ah. Saat tidak sengaja ia melihat photo masa kecil Yoon Ah dan Yoon Wo yang masih terpajang di dindingnya. Dia jadi memiliki pemikiran kalau terjadi sesuatu dengan Yoon Ah. Siwon segera mencari ponselnya. Dan menekan nomor ponsel Yoon Ah yang tempo hari diberi Yoon Ah. Siwon juga tidak tahu harus berbicara apa nanti ketika Yoon Ah menerima teleponnya. Tapi betapa terkejutnya Siwon ternyata yang menerima telepon Yoon Ah adalah suara lelaki, suara yang cukup ia sering dengar.

"Kyu?"

"Guru Choi... Ah.. untunglah kau menelpon kesini."

"Ada apa?"

"Yoon Wo.. dia.. hemm.. ah.."

"Kenapa? Yoon Wo kenapa?"

"Dia ingin menolong Changmin, tapi kejadian terlalu cepat sehingga sebuah besi jatuh dan melukai tangan kiri Yoon Wo." Cerita Kyuhyun sedikit panic.

"Mwo? Sekarang kalian dimana?"

"Di Lotte World. Di unit kesehatan Lotte World."

"Tunggu disitu,, aku akan segera kesana."

"Oh, iya cepatlah kesini. Kami benar-benar panic dan bingung."

Siwon segera mematikan teleponnya. Dia segera bergegas mencari jaket dan kunci mobilnya. Siwon melangkah keluar dari rumahnya begitu saja. jantungnya berdedup sangat kencang. Dia merasakan kecemasan yang tidak dapat ia artikan sendiri. Yang dia rasa saat ini, ia hanya ingin memastikan keadaan Yoon Ah dengan mata kepalanya sendiri. Dan yang ia takuti juga adalah identitas Yoon Ah. Ia takut ada orang lain yang akan mengetahui identitas Yoon Ah selain dirinya.

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang