“Tidak ada..” kata Yoon Ah dengan ekspresi kecewa begitu ia keluar dari gedung YG bersama Siwon.
“sebenarnya kau mencari siapa sih?” sejak tadi Siwon hanya mengikuti kemauan Yoon Ah yang menyuruhnya mengantarkannya ketempat agensi entertainment yang ada dikawasan gangnam. dan tanpa bertanya lebih lanjut tentang apa yang akan dilakukan Yoon Ah, Siwon tetap mengantarkan anak itu.
Yoon Ah menggelengkan kepalanya, “Heemm..Kembaranku.” jawab Yoon Ah pelan. Siwon mengerutkan dahinya. Apakah dia akan jujur dengan Siwon begitu saja?
“Kembaranmu?” tanya Siwon bingung.
Yoon Ah terkejut dan jadi salah tingkah. dia telah keceplosan berbicara tanpa sadar. “Ah.. iya kembaranku Im Yoon Ah. Dia ingin ke korea ingin jadi anggota girlband seperti SNSD, Wonder Girls, KARA, A-pink. Jadi ku pikir dia pasti ada disalah satu agensi ini. Ternyata tidak.” Jawab Yoon Ah asal lalu langsung berjalan meninggalkan Siwon sambil menepuk-nepuk keningnya sendiri. Dia hampir saja membuka identitas dirinya sendiri. Bodoh sekali.
Siwon tersenyum lucu ketika mendengar alasan Yoon Ah, jelas-jelas Siwon sudah tahu kalau yang bernama Im Yoon Ah sekarang sedang berada dihadapannya. Kenapa dia malah mencari dirinya sendiri. Lagian Siwon juga tidak bisa membayangkan jika wanita yang sekarang sedang bersikap tomboy malah menjadi salah satu anggota girlband yang dia sebutkan tadi. Itu sangat konyol. Atau mungkin dia mencari Yoon wo asli?.
“Sekarang kau mau kemana?” tanya Siwon sedikit berteriak.karena jarak Yoona sudah lumayan jauh darinya.
Yoona menoleh dan menatap Siwon dengan pandangan bingung. “kembalikan aku ke Stasion TV tadi saja. aku harus pulang bersama Jonghyun, dia pasti mengkhawatirkan aku. Aku juga lapar dan akan kembali ke rumah Jonghyun, langit sudah gelap.”
Siwon menghampiri Yoon Ah, dan membuka pintu mobilnya dengan remote kunci yang dipegangnya. “Ya Sudah kalau gitu kita malam saja dulu, nanti aku baru antarkan kau kerumah Jonghyun.”
“tidak usah,, guru cukup antarkan aku ke stasion tv tadi sore saja.” kata Yoon Ah tidak enak hati.
“Kau ini! Jarang-jarangkan di traktir makan oleh gurumu sendiri? Ini namanya ke Istimewahan. Tidak menghargai sekali.”
Yoon Ah menundukan kepalanya. Benar juga. Yoon Ah akhirnya ikut masuk kedalam mobil Siwon dan mau diajak makan malam dengan Siwon. Mereka berhenti disebuah rumah makan yang tidak jauh dari pemberhentian terakhir mereka tadi.
Yoon Ah makan dengan begitu lahap. Cara makannya benar-benar membabi buta. Dia sudah sangat lapar, apalagi menu yang ia makan sangat enak jadi ia makan dengan begitu berselera. Bahkan sampai membuat bekas makanan di pinggir bibirnya.
Yoon Ah celingukan dengan sikap risih karena orang-orang pada melihat kearah dia dan Siwon. Rata-rata yang makan disini, para wanita dan sepasang kekasih. Mereka menatap Yoon Ah dan Siwon lalu berbisik-bisik tidak jelas. Yoon Ah merasa kalau dirinyalah yang jadi bahan bisikan para pengunjung. Tapi yang Yoon Ah bingung mereka membicarakan tentang apa?
Yoon Ah menatap Siwon yang sedang Sibuk dengan makanannya. Rasanya aneh sekali. Ia duduk berdua dan berhadapan sambil makan bersama dengan seorang pria tampan. Mungkin jika sekarang ia adalah Yoon Ah dia sangat senang sekali dan menganggap ini sebagai kencan atau moment yang paling romantic. Tapi sekarang dia adalah Yoon Wo, sereorang lelaki, yang Yoon Ah tahu dimata Guru Choi dia adalah lelaki, dan ini tidak lebih hanya sekedar makan malam biasa antara guru yang baik hati dengan seorang murid yang mengenaskan.
“Kenapa denganmu? Kenapa berhenti makannya? Apa tidak enak? Atau sudah kenyang?” tanya Siwon menghentikan suapan nasinya. Lalu menatap Yoon Ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )
FanficSebuah Cinta yang tumbuh di sekolah sport khusus lelaki, dengan setting lokasi di Korea selatan, dengan pemain-pamain tampan, ehh, dan juga cantik. sebuah kisah dan yang dikemas lucu, deg-degan, manis, sedih dan romantis. seperti satu bola yang dire...