22

523 84 21
                                    

Sebuah kabar

Semenjak dirinya melihat Yoona yang semakin hari semakin cantik dimatanya, Changmin jadi merasa ada yang aneh pada dirinya ia merasa kepalanya ingin meledak memikirkan semua kejanggalan yang terjadi pada dirinya.

Mungkin kah ia menyukai Yoon Wo? Apakah ini adalah naluri gay dari dalam tubuhnya yang tersembunyi?

Tapi kakau dia Gay kenapa dia tidak jatuh cinta pada minho atau Jonghyun mereka lelaki berkhalitas, mereka lebih tampan dan keren. Kenapa ia harus suka dengan Yoon wo yang krempeng dan kecewek-cewekan begitu.

changmin pusing dia mengacak rambutnya sendiri sambil berguling-guling di lantai kamar KyuMin.

Kyuhyun dan minho yang melihat gelagat Changmin jadi khawatir. Dia jadi sering bengong sendiri, teriak-teriak sendiri, marah tanpa sebab. Dan lagi tiba-tiba Changmin menghindari Yoon wo sampai-sampai sudah tiga malam ia tidur di kamar KyuMin.

"Kau kenapa Sih?" tanya Kyuhyun sambil menendang-nendang kaki Changmin.

"Aku sepertinya butuh ke psikiater." jawab Changmin dengan muka frustasi.

"wae? Apa kau sekarang akhirnya sadar bahwa kau agak sedikit gila?" ledek Kyuhyun menanggapi ucapan Changmin.

Changmin menggeram kesal. Lalu ia bangun dari posisinya dan berdiri.

Changmin berkacak pinggang menatap Kyuhyun dan minho bergantian. Yang ditatap malah melongo gak ngerti maksud Changmin bertingkah seperti ini apa sih?.

"Kalian berdua kalau melihat Yoon Wo seperti apa?" tanya Changmin dengan serius.

Minho dan kyuhyun saling bertatapan, kenapa tiba-tiba Changmin menanyakan hal ga penting begitu.

"Dia krempeng, suara cempreng lemah dan jelek." jawab Kyuhyun asal bunyi.

"Menurut ku juga sama hemm dan dia lumayan penurut dan sabar." sahut Minho menambahkan pendapatnya.

Changmin nampak tidak puas dengan pendapat kedua sahabatnya itu ia jadi jengkel sendiri.
"Apa kalian kadang-kadang melihat yoonwo cantik? Atau bercahaya?"

Hening.

"Wkkwkwkwkw"

Setelah itu Minho dan kyuhyun mentertawai Changmin abis-abisan.

"Benar kau butuh ke psikiater obatilah dirimu kenapa kau berhalusinasi berlebihan terhadap Yoonwo sih? Daripada Yoon wo mending sama Sooyoung yang udah jelas kalau dia cewek dan menyukai kau changmin!" saran Minho.

Kyuhyun berdiri memegangi kening Changmin dan memegangi bokongnya manyamai suhu di bokong dengan di kepala Changmin.

"dia sakit!" kata Kyhyun sambil geleng-geleng kepala prihatin.

"sialan kau!" changmin yang sebal oleh kyuhyun yang sejak tadi tak menanggapinya dengan serius segera melayangkan tendangan mautnya ke bokong Kyuhyun.

Kyuhyun langsung terlempar nyusruk jatuh menciup  lantai.

"Aduhh bokong indah ku!" teriak kyuhyun sambil mengusap-usap bokongnya.

Minho hanya mampu geleng-geleng kepala menghadapi kedua temannya ini.pusing kalau di ladenin. Nanti malah ikut-ikutan koslet seperti mereka.

***

Yoona melongokkan kepalanya  dari balik buku yang sedang di baca Jonghyun sambil tiduran.

Jonghyun sampai kaget dan membuang bukunya begitu saja.

Yoona malah cengengesan.

"Jong, kenapa Changmin selalu menghindari ku ya? Sudah tiga hari loh dia seperti itu. Salah ku apa ya? Apa dia marah pada ku?"
Tanya Yoona tidak mengerti.

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang