Perasaan Aneh
Siwon terus saja memantau para muridnya yang sedang berlatih sepak bola dilapangan hijau. Sekarang pemainan sudah teratur dan tidak adalagi kendala. Para kyuline dengan serius membimbing Yoona. Permainan dibabak pertama juga cukup seru dan membuat Yoona bersemangat, ternyata bermain sepak bola cukup menyenangkan dan mempunyai rasa hebat tersendiri.
Luka dan terkilir ditangan Yoona juga sudah sembuh total sejak seminggu lalu ia juga sudah kembali mengikuti latihan insentif setiap pagi seperti biasa. Dan tiga kali dia bangun telat, Guru choi hanya menghukumnya dengan tambahan lari dua putaran.
“Ya! Yoon Wo terima ini!” Kyuhyun menendang bolanya kearah Yoona. Yoona panic dan berusaha menghindari bola yang terbang kerahnya.
Dengan cepat Changmin dan Jonghyun berdiri didepan Yoona dan berebut mengambil bola itu. “Ya.. berikan itu padaku!” kata Changmin pada Jonghyun.
“Aku sekarang sedang tidak jadi kipper jadi biarkan aku membobolkan satu bola kegawang!” kata Jonghyun pada Changmin lalu menggilir bola tersebut sendiri kearah gawang.
Changmin hanya mendengus, lalu ia menatap Yoona.”Kau, Kyu tadi mengoper sangat pelan dan aman. Harusnya kau bisa menahannya dengan kaki kananmu ataupun dengan dadamu.” Terang Changmin.
Yoona hanya memanggut-manggut saja. sedikit banyak dia masih trauma dengan tendangan maut Kyuhyun yang membuatnya sampai Pingsan. Dia tidak mau kejadian itu sampai terulang kedua kalinya.
“Ayoo berlari,, kita lihat apakah Jonghyun bisa mengolkan bolanya.”
Yoona mengikuti Changmin berlari dilapangan hijau.
Jonghyun masih membawa bolanya dan dengan perancanaan dan titik fokus yang bagus. Jonghyun mengangkat kaki kanannya lalu menendang bola dengan ujung kakinya shuuuuttt… bola melayang-layang diudara dan…Goooollll….!!!
“Ah..Bocah tengik itu!!!” seru Changmin kesal, tapi setelahnya ia tersenyum bangga.
Siwon meniupkan peluit tanda pertandingan telah berakhir skor unggul 4-1 untuk Tim A milik Kyuline bernaung. Semua tim A bersorak kegirangan dan saling berlari menghampiri Jonghyun mereka semua mengangkat Jonghyun seperti piala kemenangan. Yoona hanya dapat tersenyum bangga. Ini sudah seperti pertandingan sungguhan, sudah seperti bermain diliga Inggris. Padahalnya masih dalam rangka pertandingan latihan dan persahabatan biasa.
“Yahhh!! Dasar kau, semua posisi kau kekuasi maruk sekali!!” sindir Kyuhyun dengan kemampuan luar biasa Jonghyun sebagai bintang lapangan.
“tapi tetap aku lebih suka menjadi penjaga gawang, tidak capek berlari-larian dan merebut bola. Aku hanya perlu menjaga bola jangan sampai masuk kegawangku.” Jawab Jonghyun sambil tersenyum menatap Sebuah gawang didepannya.
“Ayooo cepat istirahat semuanya! Untuk Tim B. silakan mengambil posisis Push-up 50 kali sebelum istirahat.” jelas Siwon dan berjalan keluar lapangan menuju tempat istirahat.
Tim A bersorak-sorak gembira. Dan beberapa ada yang meledeki kekalahan Tim B yang sudah siap menerima hukuman dari kekalahannya. Kyuline berjalan bersama menuju tempat istirahat dipinggir lapangan.
Changmin melemparkan sebotol air mineral dingin ke Yoona yang dengan sigap menangkap botol tersebut. Jonghyun memberikan handuk kepunggung Yoona.
Yoona tersenyum pada kedua temannya yang baik hati itu. “Gomawoyo!” katanya sambil memamerkan Giginya.
Changmin terdiam melihat senyum lebar milik Yoona. Changmin memegangi dadanya dengan cepat. Ada sesuatu yang aneh. Jantungnya jadi berdetak lebih kencang dan aliran darahnya jadi seperti mengalir deras membuat sengat-sengatan yang aneh. Changmin juga melihat rambut Yoona yang basah oleh keringat, dan keringat yang menyucur dari dahi kepipi Yoona secara perlahan membuat jantung Changmin semakin tidak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )
Fiksi PenggemarSebuah Cinta yang tumbuh di sekolah sport khusus lelaki, dengan setting lokasi di Korea selatan, dengan pemain-pamain tampan, ehh, dan juga cantik. sebuah kisah dan yang dikemas lucu, deg-degan, manis, sedih dan romantis. seperti satu bola yang dire...