25

538 75 15
                                    

Kita Harus berpisah

Jonghyun, kyuhyun dan Minho berdiri berjajar di depan tubuh Yoon wo asli yang sedang berbaring di atas kasur troly. Mereka benar-benar nampak takjub melihat kemiripan Yoona dengan Yoon wo. Jadi seharusnya orang yang sedang koma inilah yang menjadi teman mereka dan menjadi korban keusilan Kyuline. Tapi siapa yang sangka kalau selama ini mereka mengusili dan hidup seasramah dengan seorang wanita. Benar-benar di luar kendali.

"Benar-benar sulit di percaya kau bisa bertahan berperan sebagai kembaran mu di Yonsai." ucap Kyuhyun pada Yoona. Pokoknya bagi kyuhyun semua itu magic.

"Siapa bilang? Aku terpaksa! Apalagi lagi kau Kyu! Aku rasanya lelah sekali menghadapi mu!" perkataan Yoona di akhiri dengan meletan lidah buat Kyuhyun.

Kyuhyun cengengesan mendengar komentar Yoona tentangnya. "mianhae, kalau aku tahu kau wanita aku pasti memperlakukan mu lebih baik."

Yoona mencibir Kyuhyun. Omong kosong lelaki itu. "Kau bahkan bersikap kasar pada mahasiswi Sowon."

"Ouhh tiga wanita aneh itu. Hahhaa tapi kita tidak benar-benar marah dan kasar pada mereka kok. Kita senang saja mengerjai wanita yang terlalu fanatik pada kami. Betul kan?" tanya Kyuhyun meminta dukungan dari Jonghyun dan Minho.

"Benar!" jawab Minho sambil highfive dengan Kyuhyun. Mereka memang sejoli banget. Sedangkan Jonghyun hanya terkekeh saja. Setidaknya memang Jonghyun yang taraf ke usilannya normal kalau yang lain mah Badasss.

Tiba-tiba Minho menyerngitkan alisnya berupaya berpikir tentang sesuatu yang mengganjal pikirannya dan hampir saja terlupa olehnya. Ah.. Dia ingat ketika melihat Guru Choi gang sedang duduk anteng di sofa.

"Kenapa Guru Choi bisa terus bersama mu?" tanya Minho curiga. Dan tiba-tiba ingatannya kembali pada kejadian di sungai han beberapa minggu yang lalu. "wah! Jadi! Kau! Kau adalah kekasih guru Choi yang berkencan dinsungai han ya!!"

"Iya! Itu Yoona kekasih ku! Wae?" bukan Yoona yang menjawab malah Siwon yang menjawab dengan nada kesal dan menantang Minho.

"Yang di foto itu?" tanya kyuhyun memastikan dan Minho memanggutkan kepalanya membenarkan pertanyaan Kyuhyun.

Lalu kyuhyun memutar-mutar tubuh Yoona memperhatikan setiap lekuk tubuh Yoona. Dan memandangi Yoona dengan mulut terbuka kagum.

Melihat kekasihnya diperlakukan seperti gangsing membuat Siwon geram. Ia langsung beranjak dan memukul kepala Kyuhyun dengan gulungan koran.

"Dasar tidak sopan! Apa yang kau pandangi dari kekasih ku?" omel Siwon.

Kyuhyun dan minho kompak memandang sinis ke guru Choi, sambil menggeleng-gelengkan kepala.

"Benar-benar curang! Kenapa guru choi dan jonghyun bisa tahu rahasia Yoon wo. Eh maksud ku Yoona?" kyuhyun masih saja salah menyebut nama.

"Iya benar kalian curang! Kalau kita tahu deluan kalau Yoon wo adalah Yoona maka bisa sajakan kita jatuh cinta dengan Yoona dan jadi kekasih Yoona?" ucap Minho.

Plak

Kini giliran Kepala Minho langsung mendapat pukulan gulungan koran dari guru choi. "Dia milikku!" tegas Siwon. Sambil meraih tangan Yoona dan menggenggamnya erat.

Jonghyun menjentikan jarinya. Membuat semua menoleh dan fokus ke Jonghyun. "Sekarang masalah yang lebih genting bukan di kita, tapi di Changmin yang sedang stress karna perasaan sukanya pada yoona yang ia kira pria."

"Ah malang sekali si gegabah itu." ibah kyuhyun.

"Jangan ada yang kasih tahu dulu! Biarkan dia tahu belakangan atau nanti aku yang akan memberitahunya." perintah Siwon pada ketiga Kyuline yang sedang di hadapannya. Dan mereka bertiga hanya bisa memanggutkan kepala menuruti perintah dari Siwon. Lagian mereka juga males harus ngeladenin Changmin.

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang