21

507 82 25
                                    

Go Crazy!

Yoona sudah kembali lagi ke asramah. Sebelum masuk kedalam kamar ia merapikan rambutnya yang pendek terlebih dahulu lalu ia juga merapikan ikatan dadanya dan tak lupa berdoa.

Sebenarnya ia sedikit takut melihat Jonghyun. Karna kejadian kemarin sore. Ia takutjonghyun sempat melihatnya dan mengenali wajahnya.

Dengan perlahan ia membuka engsel pintu begitu pintu terbuka lebar ia langsung bertabrakan dengan dada Changmin yang berada di balik pintu.

"Yah! Kemana saja kau selama liburan? Tidak menemui kami dan meninggalkan ponsel mu dikamar!

Tuh kan belum apa-apa Changmin langsung mencecarnya seperti ini. Yoona sebenarnya malas sekali menjawab pertanyaan itu. yoona mencoba menggeser tubuh Changmin sedikit agar ia bisa lewat.

"yah!Yoon wo kau mengabaikan ku! Berani-beraninya kau!" teriak Changmin seperti orang kesurupan.

"CHANGMIN!!!" Teriak Yoona kesal. Baru kali ini Yoona mengeluarkan teriakannya yang begitu keras dan cempreng membuat Changmin bergidik ngeri.

"Aku lelah sekalo biarkan aku meletakan barang-barangku dan nanti akan ku ceritakan." akhirnya Yoona mengecilakn volume suaranya.

Ia bahkan berjalan lunglai menuju kasurnya. Setelah meletakkan tasnya di kasur sekarang ia meletakan tubuhnya dikasur.

"Apakah Yoonwo sudah kembali?"

Mendengar suara Jonghyun yang bertanya pada Changmin langsung membuat Yoona terlonjak kaget. Aduh dia bingung harus bersikap seperti apa, dia risih banget kalai harus bertemu Jonghyun. Akhirnya ia memejamkan matanya pura-pura mati. Eh gak deh pura-pura tidur.

Changmin tidak menjawab dengan perkataan hanya memanggutkan kepalanya sambil menunjukkan jarinya kearah Yoona yang berbaring dikasur dengan mata terpejam.

Diam-diam melihat tingkah konyol Yoona membuat jonghyun tersenyum geli. Jonghyun menghampiri Yoona dan bersandar pada dinding dekat kasur Yoona.

"Selama liburan dua hari ini kau tinggal dimana?apa yang kau lakukan?" tanya jonghyun.

Duh gawat, apa maksud pertanyaan jonghyun sih. Apakah ini pertanyaan yang menjebak. yoona harus pintar-pintar cari alasan.

"Aku menginap di rumah bibi ku dan liburan bersamanya."

Jonghyun terkekeh jadi Guru Choi adalah bibinya ya?"

Mendengar tawa Jonghyun ia segera duduk dikasur dan menatap Jonghyun dengan galak. "Kenapa kau tertawa? Kau tidak percaya?"

"Kau bilang kau tidak punya siap-siapa di korea." jawab Jonghyun singkat.

Tuing... Benar juga liburan bulan lalu kan ia bilang seperti itu pada kyuline sehingva ia akhirnya tinggal bersama. Aduh kacau deh.

"Iyaa benar! Kami mengkhawatirkan mu tau!" sahut changmin.

"Heemm oke aku jujur aku tinggal di jjilbang."

"Apa tempat pemandian umum? Kenapa kau tidak mengajak-ajak kami."

yoona jadi memandang kesal ke Changmin. Aduh please deh changmin Yoona ga akan pernah mau mengajak kyuline kesana! Kecuali dia tipe cewek mesum.

"Ouh begitu." jawab jonghyun sambil manggut-manggutkan kepala.

Tiba-tiba kegaduhan datang lagi suara ketukan sandal datang masuk ke kamar mereka ternyata Minho dan Kyuhyun yang masuk-masuk langsung berisik.

"Hot news!! Hot news lagi hangat-hangatnya ney! Kalian mau tau tidak?" tuba-tiba minho berteriak antusias.

"Yah!cepat katakan ! Dari tadi aku ingin tahu tapi kau malah mengajakku kesini." gerutu kyuhyun.

LOVE HIGH KICK ( Sudah Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang